Dealer Honda Jakarta Tangerang Gelar Promo Spesial

Indomoto.com – Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), tebar promo spesial di bulan Oktober untuk konsumen Honda. Beragam tipe motor mulai dari tipe sport hingga AT berikan beragam promo spesial sepanjang Oktober hingga Desember 2019.

Jika selama ini ‘mimpikan’ miliki sport premium sport Honda CBR250RR, Wahana berikan tawaran spesial Rp. 5,5 juta. Berlaku di seluruh dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang, promo uang muka spesial ini berlaku khusus untuk pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

Pendatang baru kelas skutik yang ‘fenomenal’ Honda ADV150 juga berikan promosi hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Selain Honda CBR250RR, promo yang juga berlaku di seluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang promo sport Honda CBR150R. Dengan penawaran uang muka 1,1 juta rupiah, promo berlaku khusus untuk pembelian ulang konsumen pemilik Honda Vario, PCX, Supra, dan seluruh tipe Sport Honda, berlaku sepanjang Oktober hingga Desember 2019.



Promo tipe sport Honda juga berlaku untuk Honda CB150R. Dengan penawaran uang muka 1,1 juta rupiah konsumen yang ingin up grade sepeda motor ke tipe sport dapat miliki CB150R.

Belum selesai, pembelian Honda Genio juga dapatkan promo menarik. Dengan melakukan pembelian diseluruh dealer resmi Honda Jakarta Tangerang, konsumen otomoatis langsung dapatkan voucher menginap di salah satu hostel berkonsep unik di Bandung, Temmu Co Living. Promo akhrio tahun (Oktober – Desember) adalah saat yang pas untuk melakukan pembelian Honda di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. Untuk info lebih langsung akses www.wahanahonda.com.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d