Bisakah Beli Motor Harley Davidson Secara Kredit? Bisa Banget!

Indomoto.com – Saat ini sepeda motor bukan sekedar alat transportasi saja, tetapi juga untuk gaya hidup. Nah, sebagai kebutuhan untuk memenuhi gaya hidup, kadang-kadang motor entry level dengan engine berkapasitas 100cc sampai dengan 150cc tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, untuk masyarakat dengan golongan tertentu membutuhkan motor premium.

Apa itu motor premium? Tidak ada definisi yang pasti tentang motor premium ini, tapi yang paling membedakan dengan motor entry level adalah harganya yang lebih tinggi. Selain itu motor premium umumnya memiliki engine dengan kapasitas ruang bakar di atas 200cc.

Contohnya, Kawasaki memiliki line up motor premium seperti: Ninja 250, Versys 250, ER-6N, Ninja 650, hingga Ninja 1000.

Honda juga memiliki berbagai pilihan motor premium, yang biasa mereka sebut dengan Honda Big Bike, misalnya CBR 250RR, CMX 500 Rebel, CBR500R, CBR650F, NM4 Vultus, hingga CBR 1000RR.

Selain merk-merk Jepang, motor-motor premium dari daratan Eropa dan Amerika pun saat tersedia di pasar Indonesia, misalnya Harley Davidson, KTM, MV Agusta, Cleveland, dan Piaggio.

Pastinya banyak di antara brosis yang berminat memiliki motor premium, seperti Harley Davidson misalnya, tapi sudah keder duluan saat melihat harganya. Harganya memang tidak murah, tapi tahukah brosis bahwa kita bisa membeli motor Harley Davidson secara kredit?

Yup, kita bisa membeli motor Harley Davidson atau motor premium yang lain secara kredit melalui Adira Finance. Seperti ditegaskan oleh Andi Sutanto selaku Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance di event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style yang digelar di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2.

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium,” ujar Andi.

Misalnya saja di brand Harley Davidson (HD), ada model Fourty Eight 48 Color, merupakan salah satu model HD yang memiliki bandrol harga cukup “terjangkau”, dijual dengan harga cash Rp. 696.941.818,-. Motor yang termasuk dalam family Sportster ini dapat dibeli secara kredit dengan uang muka alias DP minimal sebesar Rp. 174.300.000,- dengan cicilan mulai dari Rp. 15.933.000,- sampai dengan Rp. 48.917.000,- per bulan, tergantung tenor yang brosis pilih.

Harga Kredit Harley Davidson

Harga, DP Minimal dan Cicilan motor Harley Davidson

Syaratnya pun tidak ribet, masih sama dengan kredit motor “biasa”, yaitu:

  • Fotocopy KTP suami istri yang masih berlaku
  • Kartu keluarga
  • Fotocopy bukti kepemilikan rumah (Rekening listrik/PBB)
  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan tabungan (bagi karyawan) atau Bukti usaha dan tabungan atau rekening koran (bagi wiraswasta)

Selanjutnya pihak Adira Finance akan melakukan survey dan verifikasi data yang brosis telah serahkan, untuk kemudian memutuskan menerima atau menolak aplikasi brosis. Jangan kuatir, jika memenuhi syarat, tentu akan dikabulkan aplikasi brosis.

Nah, seperti sudah disebutkan di atas, Adira Finance tidak cuma membiayai kredit Harley Davidson, tapi juga motor-motor premium dari merk yang lain, seperti: Kawasaki, Honda, KTM, MV Agusta, Cleveland, dan Piaggio.

Dan enaknya lagi, Adira Finance tidak cuma membiayai motor baru, motor bekas alias motor second hand pun bisa. Adira bahkan punya e-commerce khusus untuk melayani pembiayaan motor bekas. Brosis dapat tengok di situs Momotor.id.

Jika motor yang brosis inginkan tidak ada di situs tersebut, atau punya pilihan sendiri, brosis bisa menghubungi customer service Momotor.id yang selalu online untuk berkonsultasi.

Nah, akhirnya mimpi brosis untuk memiliki dan mengendarai motor premium pun bisa terwujud.

Anyway, event SOBAT Riders dengan tema My Bike My Style yang digelar di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2 masih akan berlangsung hingga 18 November 2018 mendatang. Brosis bisa mengunjungi untuk melihat-lihat berbagai motor premium yang dipamerkan di sana.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: