Yamaha Jupiter Z1 Tampil Segar Dengan Warna baru, Harga 19 Jutaan

Yamaha Jupiter Z1 terbaru 2023

Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan penampilan Yamaha Jupiter Z1 dengan warna dan grafis baru yang lebih atraktif. Motor bebek ini hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan.

”Kualitas motor bebek Yamaha telah terbukti bermanfaat mendukung kegiatan harian dan hobi berkendara konsumen lainnya. Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).



“Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern. Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” lanjut Antonius.

Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada Yamaha Jupiter Z1 warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah.

Yamaha pun ingin mempertegas tampilan sporty dan modern image Jupiter Z1 warna baru ini dengan grafis bergaris tajam pada body motor. Lalu tulisan Jupiter Z1 memperkuat penampilan motor ini karena tampak makin agresif dengan kesan modern yang kental.

Yamaha Jupiter Z1 mengusung mesin 115cc, Air cooled 4-stroke, SOHC. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 7,4 kW pada 7750 rpm, dan torsi maksimal 9,8 Nm yang diraih pada putaran 6750 rpm. Motor ini dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang diklaim membuat mesin lebih awet dan kuat.

Pada bagian kaki-kaki disematkan ban depan berukuran 70/90-17 M/C (38P), dan ban belakang 80/90-17 M/C (44P). Untuk keamanan berkendara Jupitter Z1 dilengkapi dengan ream depan Single Disc Brake, sementara bagian belakang mengusung drum brake.

Saluran udara (air flow system) yang aerodinamis membuat sirkulasi udara yang mampu mempertahankan suhu mesin tetap optimal. Di bagian penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aerodinamis segaris dengan bodi motor.

Yamaha Jupiter Z1 dengan warna baru ini dipasarkan dengan bandrol harga Rp 19.790.000 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya.



Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version