Wahana Honda Gelar Edukasi Safety Riding di Kampus UI

Indomoto.com – Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didampingi langsung Kombespol Indra Jafar dari Korlantas Keamanan dan Keselamatan Direktorat Korlantas Polri dan Pimpinan Jasa Raharja menggelar edukasi berkendara aman di hadapan ratusan mahasiswa, dosen dan staf Universitas Indonesia (UI), Kamis (26/10).

Usung tema Generasi Cari Aman, setiap pembicara membawakan edukasi sesuai bidang keahlian masing-masing mulai dari perilaku berkendara, undang-undang Negara hingga proses klaim asuransi kecelakaan jalan raya.

“Beda memang berbicara dihadapan ratusan peserta kali ini. Intelektual dan rasa ingin tahu yang kuat membuat seminar berjalan sangat menarik sekaligus kami mendapatkan banyak inputan dari peserta yang hadir,” papar Head of Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani.



Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Sidang Universitas Indonesia Depok, Jawa Barat ini seakan menjadi saksi tentang komitmen Honda beserta stake holder terkait untuk terus menjadi pelopor berkendara aman di Indonesia. Pemupukan pemahaman dan pengetahuan safety riding kepada golongan intelektual dianggap sebagai bentuk memilih sasaran yang dapat dijadikan role model terbaik untuk dapat tersebarkan kepada masyarakat luas khususnya pengguna jalan raya.

“Terima kasih untuk Unversitas Indonesia atas apresiasi dan sikap pedulinya berupaya menjadi bagian pribadi yang lebih bertanggung jawab dijalan dengan cara cari aman dalam berkendara,” tutup Agus Sani.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version