Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif Rider Traveler

Indomoto.com – Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering Komunitas Honda CB150X undang rider traveler segudang pengalaman memotivasi ‘penggila’ roda dua.

Berlokasi di salah satu resto di bilangan Kalibata Jakarta Selatan Minggu lalu ini di dukung oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dihadiri 50 Anggota komunitas pecinta Honda CB150X se-jabodetabek.

“Gathering ini adalah halal bihalal pecinta CB150X yang juga diisi dengan sharing pengalaman untuk memotivasi anggota komunitas sekaligus hasilkan karya kreatif sambil motoran dari Mario Iroth,” jelas Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati.

Selain sharing berbagi ilmu, kesempatan ini sekaligus seremoni perjalanan Wheel Story Season 7 yang akan Mario lahap rute Kalimantan hingga Brunei Darussalam dengan memakan waktu 4 sampai 5 bulan. Acara ini terlaksana berkat dukungan PT. Astra Honda Motor dan PT. Daya Adicipta Motora.

20 Tahun Tiger

Pecinta produk ‘legend’ tanah air Honda Tiger pekan lalu juga gelar perayaan 20th Anniversary Tiger Tangerang Club (TITAC) di Kostrad Rajawali Tangerang.

Acara bernada ‘unjuk gigi’ ini tidak tanggung-tanggung dihadiri ribuan pecinta Honda Tiger. Dalam kesempatan kali, acara perayaan 20 tahun diisi dengan kegiatan amal berupa santunan anak yatim hingga donor darah.

“Meski tidak diproduksi lagi, kami wahana merasa bangga telah menjadi bagian pembentukan komunitas solid dengan produk legendaris Honda Tiger. Selamat sekali lagi,” tutup Andra.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d