Hari Ketiga Test Sepang: Quartararo Tercepat, Lorenzo Ke-20

Fabiro Quartararo



Indomoto.com – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo kembali mencetak laptime tercepat di hari terakhir test pra musim MotoGP Sepang, Malaysia (09/02/2020). Menunggangi Yamaha M1 versi terbaru 2020, catatan waktu Quartararo semakin tajam, yaitu 1 menit 58,349 detik.

Posisi kedua ditempati oleh pembalap team LCR Honda CASTROL, Cal Crutchlow dengan laptime 1 menit 58,431 atau selisih 0,082 detik dengan Quartararo.



Posisi ketiga diamankan oleh pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. Pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia membuat kejutan dengan menempati posisi ke-4, sekaligus menjadi pembalap Ducati tercepat, mengalahkan pembalap pabrikan Doviziozo dan Petrucci.

Valentino Rossi membuat kemajuan hari ini. Pembalap gaek ini berada di posisi ke-5.

Sementara itu, Marc Marquez berada di posisi ke-12. Pembalap Repsol Honda ini belum bisa tampil maksimal karena masih dalam masa pemulihan cedera bahunya.

Dan yang paling bikin penasaran hari ini, tentunya adalah Jorge Lorenzo. Test rider baru dari team pabrikan Yamaha ini nampaknya masih berusaha beradaptasi kembali dengan motornya, dan harus puas berada di posisi ke-20.

Berikut hasil lengkap test Sepang hari ketiga:

hasil test sepang hari ketiga



Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: