Pilihan Warna Dan Harga Honda Beat 2020

pilihan warna honda beat terbaru 2020



Indomoto.com – All New Honda Beat yang resmi meluncur Kamis (16/01/2020) dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam dua tipe yang berbeda yaitu CBS dan CBS-ISS. Secara total ada 9 pilihan warna yang tersedia.

Honda Beat 2020 tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,- (On The Road Jakarta). Berikut penampakannya:

Honda Beat 2020 warna Dance White

Dance White

Techno White Blue

Techno White Blue

Hard Rock Black

Hard Rock Black

Funk Red Black

Funk Red Black

Sementara itu tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

Honda Beat 2020 warna Garage Black

Garage Black

Electro Blue Black

Electro Blue Black

Fusion Magenta Black

Fusion Magenta Black

Selain itu, Honda Beat tipe CBS-ISS juga tersedia dalam Deluxe series dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver, yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah. Deluxe series dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Deluxe Black

Deluxe Black

Deluxe Silver

Deluxe Silver

Honda Beat 2020 mengusung mesin baru 110 cc yang dimensinya lebih kompak. Mesin ramah lingkungan ini mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW pada putran 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm pada putran 5.500 rpm.

Teknologi eSP (enhanced Smart Power). yang diusung mesin ini membuat mesin lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Berdasarkan tes internal yang dilakukan AHM, konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Sementara itu rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) diklaim membuat motor ini menjadi lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF yang kompak memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Honda BeAT varian CBS-ISS telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget. Pengendara tidak perlu kawatir lagi kehabisan baterei hape saat melakukan perjalanan jauh.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: