Gak Cuma Touring, Komunitas Motor Ini Juga Bantu Musholla

ADV150 Urban Exploride



Indomoto.com – Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Se-Jabodetabek berkolaborasi dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar bakti sosial di Bojong Koneng, Bogor Jawa barat, minggu lalu.

Sebelumnya mereka juga menggelar turing pendek dengan Honda ADV150 bertema ADV150 Urban Exploride. Touring ini dimulai dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Di Bojong Koneng, peserta touring mengadakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan untuk pembangunan mushalla di kampung tersebut.

“Tidak melulu turing, selaku main dealer Honda di Jakarta Tangerang kami berupaya untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas yang tergabung dalam AHJ dan AHMT,” ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Touring ADV150

Sama seperti kegiatan komunitas yang kerap dilaksanakan, pada waktu yang sama juga dimanfaatkan sebagai gathering komunitas yang disi dengan beragam pembahasan mulai dari kegiatan komunitas, diskusi teknologi dan pengalaman berkendara, dan yang terpenting ialah kampanye berkendara aman atau safety riding.

“Hobi, ilmu hingga kekeluargaan adalah tujuan utama kami selaku main dealer Honda untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” tutup sigit yang pada Kamis (19/12) mendapatkan pengakuan PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu PIC main dealer Honda yang berpredikat terbaik tingkat nasional dalam menaungi komunitas di Jakarta dan Tangerang.



One Response

  1. Budi Cahbrogo
    21/12/2019

Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: