Wahana Kenalkan Honda Genio 110 Di Tangerang

Honda Genio 110

Indomoto.com – Honda Genio 110 yang resmi meluncur pada pertengahan Juni lalu, kini kembali diperkenalkan untuk regional Tangerang oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, pekan lalu.

Motor matik yang mengusung tagline #Gen_Eksis langsung menyedot perhatian warga Tangerang. Terdata sepanjang launching yang berlangsung sejak 7 – 10 Agustus ini Wahana memasarkan hingga 50 unit.

“Teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Mengincar pasar anak muda, Honda Genio 110 miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter.

Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.

test ride Honda Genio 110

Pada kesempatan ini, selain pamerkan Honda genio, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajanag gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Ada acara spesial lagi yang terselip dalam pameran Honda Genio kali ini yaitu Genio X Kride Lab. Momen tersebut adalah modifikasi sepatu senaker yang kini jadi bagian hidup anak muda. Dengan memodifikasi salah satu sneaker Air Jordan, Wahana ingin menyatakan bahwa naik motor dan fashion juga bagian sebagai gaya hidup anak muda yang kini makin digemari.

“Regional public launching Honda Genio adalah ajang dengan beragam konten spesial dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung. Tidak sekedar pameran unit, dalam kegiatan ini kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,” tutup Ario.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d