Ini Dia Pemenang CBR Modification Contest Di CBR Raceday 2018

Pemenang CBR Modification Contest

Pemenang CBR Modification Contest – Foto: @honda.community

Indomoto.com – Heryanto keluar sebagai juara CBR Modification Contest yang digelar bersamaan dengan seri ketiga Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018 di Sentul Internasional Circuit, Minggu (9/12/2018).

Hasil modifikasi Heryanto pada Honda CBR250RR Special Edition The Art Of Kabuki miliknya berhasil memperoleh poin tertinggi. Sedangkan juara dua jatuh pada Rafael, dan juara tiga Reza Sihombing.

Ajang CBR Modification Contest dengan tema bolt-on modification ini diikuti sebanyak 25 peserta dari komunitas CBR yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.



Dari ajang kreativitas modif yang dilakukan komunitas ini dipilih tiga karya modifikasi terbaik dari dewan juri yang diunggah kedalam media sosial Honda Community dan akan terpilih terbaik 1, 2 dan 3 berdasarkan raihan jumlah “like” terbanyak pilihan masyarakat.

Tak cuma kontes, ICE Day 2018 juga menghadirkan Alit Susanto dari Layz Motoshop dan juga M. Firdaus yang merupakan pemenang pertama CBR250RR Virtual Modification Challenge. Mereka berdua menggelar coaching clinic tentang modifikasi yang tentu saja disambut antusias oleh para peserta dan penggemar modifikasi.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: