Touring Teman Satu Tujuan, Suzuki GSX150 Bandit Jelajahi Bali

Indomoto.com – Setelah acara launching Suzuki GSX150 Bandit di Bali, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar touring bersama touring bersama media & blogger. Touring bertema Teman Satu Tujuan ini bertujuan memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik.

Kegiatan touring yang diadakan menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari 8 orang Media & Blogger, selain itu brand ambassador Suzuki GSX150 series, yaitu Hamish Daud turut tak mau ketinggalan ambil bagian dalam mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali.



Gambaran rider Suzuki GSX150 Bandit yang suka berpetualang juga digambarkan melalui aktifitas mengunjungi salah satu ikon lifestyle modifikasi sepeda motor kelas dunia yang ada di Bali, berburu kuliner khas Bali dan di malam harinya berkunjung di acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

“Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”, kata Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS yang turut serta dalam touring ini.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: