Suzuki GSX150 Bandit Meluncur di Bali, Harga 27 Jutaan

launching Suzuki GSX150 Bandit di Bali

Indomoto.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit untuk regional Bali dan sekitarnya pada tanggal 25 November 2018. Sebelumnya motor sport terbaru Suzuki ini sudah diluncurkan di beberapa kota yang lain.

Di Bali, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000,- on the road (OTR) oleh jaringan penjualan Suzuki, yaitu PT. Cahaya Surya Bali Indah. Sedangkan di Lombok (Nusa Tenggara Barat) motor ini dibandrol sedikit lebih malah, yaitu Rp 28.200.000,-.

harga Suzuki GSX150 Bandit di Bali

“Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Bali melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Kebutuhan sepeda motor di Bali tergolok uni, karena ada yang digunakan untuk harian, dan banyak juga untuk berwisata, baik untuk penduduk lokal, turis dalam negeri maupun mancanegara,” ujar Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT.

“Oleh karena itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit. Silakan mengunjungi jaringan penjualan kami di kota-kota Anda, coba produknya dan manfaatkan program menariknya,” lanjutnya.

Pasca prosesi launching, acara dilanjutkan dengan touring bersama media & blogger untuk mempromosikan secara langsung di masyarakat.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: