Adira Finance Gelar Pameran SOBAT Riders Di Pondok Indah Mall 2

Indomoto.com – PT Adira Dinamika Multifinance Tbk, atau yang lebih dikenal dengan Adira Finance menggelar event SOBAT Riders di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2 (PIM2), mulai Senin (12 Nov 2018) hingga Minggu (18 Nov 2018). Dalam event bertajuk “My Bike My Style” ini Adira Finance berusaha menegaskan kembali bahwa perusahaan pembiayaan terbesar di tanah air tersebut juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium.

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium,” ujar Andi Sutanto selaku Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance.

“Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini, oleh karena itu kami menggandeng berbagai merk premium untuk mengadakan pameran sobat Riders ini,” lanjut Andi.

Untuk menarik perhatian dan minat pengunjung PIM2, Adira memamerkan berbagai motor premium dan moge dari Harley Davidson, KTM, MV Agusta, Cleveland, Piaggio, Kawasaki, dan Honda. Tentu saja pengunjung boleh selfie bersama motor-motor yang mungkin tidak setiap hari dapat dilihat di jalan tersebut.

Selain itu, Adira juga menggelar berbagai penawaran menarik, seperti DP murah, promo cashback, tenor hingga 5 tahun (umumnya cuma 3 tahun), serta hadiah loyalty reward berupa cash back senilai 2 juta rupiah untuk konsumen yang terpilih.

Selama pameran SOBAT Riders ini, berbagai aktivitas menarik digelar setiap harinya, seperti talk show mengenai motor-motor hobi, mulai dari modifikasi motor, touring, komunitas, dan lain-lain. Adira Finance juga mengundang artis yang memiliki hobi motor besar yaitu Ringgo Agus Rahman untuk menjadi salah satu pebicara di acara ini.

Buat kamu yang hobi foto-foto, bisa ikutan SOBAT Riders Photo Challenge yang berhadiah total jutaan rupiah setiap harinya. Caranya ikutan silahkan simak di akun Instagram @adirafinanceid.

Nah, tunggu apa lagi bro? Segera kunjungi pameran SOBAT Riders di Pondok Indah Mall 2 !

Add Comment

Tulis komentarmu

%d