Pengin Beli Yamaha FreeGo Secara Kredit? Simak Dulu DP Minimal serta Cicilannya!

Yamaha FreeGO 125

Indomoto.com – Yamaha FreeGO 125 yang dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 sangat menarik perhatian pengunjung. Pasalnya motor matic terbaru Yamaha ini memiliki fitur-fitur yang keren, terutama bagasinya yang super besar, serta lubang pengisian bahan bakar yang berada di dek depan.

Yamaha FreeGo dijual dengan harga termurah Rp. 18.500.000,- untuk varian Standard. FreeGo “S” dibandrol Rp. 19.700.000,- sedangkan FreeGo “S” dengan Antilock Brake System (ABS) dibandrol Rp. 22.500.000,-.

Seperti halnya motor-motor yang lain, Yamaha FreeGo juga dapat dibeli dengan kredit. Nah, jika kamu termasuk orang yang pengin bawa pulang motor ini, simak dulu DP (uang muka) minimal serta besarnya cicilan per bulan untuk kredit motor ini.

Sesuai dengan skema kredit di brosur Yamaha FreeGo yang Indomoto dapatkan dari booth Yamaha di IMOS 2018, DP minimal untuk Yamaha FreeGP Standard adalah 1,9 juta Rupiah. Jika kamu bayar cicilan selama 36 bulan, maka besarnya cicilan yang harus kamu bayar tiap bulan adalah Rp. 859.000,-. Jika kamu memilih angsuran selama 11 bulan, maka besar cicilannya adalah 2.069.000,- per bulan.

Jika kamu menyetorkan uang muka alias down payment (DP) yang lebih besar, cicilan per bulanmu jadi semakin kecil. Nah, silahkan pilih sendiri sesuai dengan kondisi keuanganmu.

Untuk bisa mendapatkan kredit ini, tentunya kamu harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan oleh pihak leasing.

Skema kredit Yamaha FreeGo

Berikut ini skema kredit Yamaha FreeGo untuk varian Standard, untuk varian yang lain menyesuaikan. Harga, DP, serta besarnya cicilan yang tertera di tabel bawah ini hanyalah untuk acuan saja, untuk kepastiannya silahkan datang langung ke dealer Yamaha terdekat di kotamu.

Brosur dan Skema Kredit Yamaha Freego 125

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: