Laris Manis, Honda Vario Terjual Sebanyak 7.200 Unit Di Jakarta Tangerang

Indomoto.com – Honda Vario 125 dan 150 menjadi primadona pasar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 7.200 unit untuk kedua skutik tersebut sepanjang April hingga Mei di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Tidak hanya digunakan untuk sarana transportasi harian, namun Honda Vario juga dijadikan sebagai sepeda motor hobi oleh beberapa komunitas. Guna memberikan dukungan komunitas Honda Vario di wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana mendirikan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Komunitas menjadi bagian penting bagi Wahana untuk memperkuat brand tipe motor Honda bagi masyarakat luas.

Seperti yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, Wahana menggelar kegiatan positif Vario Smart Fest. Dihadiri ratusan anggota komunitas Honda Vario seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), serta Vario Original Club (VOC) Tangerang.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Make It Perfect’ ini berlangsung bersamaan dengan peluncuran All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 regional di Serpong.



“Honda Vario banyak dipilih sebagai motor hobi oleh beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya desain, performa dan beragam fitur terbaiknya menjadi alasan utama mereka memlih Vario untuk dijadikan motor turing,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Itulah sebabnya pada peluncuran tipe terbaru ini, Wahana ajak anggota komunitas mengenal lebih dekat beragam teknologi canggih yang tersemat pada produk baru ini.

Tidak hanya dijadikan ajang mengenal All New Honda Vario dan gathering antar anggota, pada acara ini juga dilkukan rolling city, test ride, dan beragam kegiatan bermanfaat bagi seluruh anggota komunitas yang hadir.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: