Wahana Honda Luncurkan All New Honda Vario 150 Dan 125 Di Mall Summarecon Serpong

Launching All New Honda Vario 150 Dan 125 Jakarta Tangerang

Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati meluncurkan skutik terbaru, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Mall Summarecon, Serpong (09/06/2018). Pengunjung Mall bisa melihat secara langsung penampilan generasi terbaru Honda Vario ini, sekaligus merasakan performanya dengan melakukan test ride.

All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 tampil semakin sporty dengan cover handle front alias batok kepala yang lebih ramping. Lampu utamanya kini punya desain baru dengan lampu sein depan kini terpisah dengan lampu utama.

Di bagian belakang, spakbor alias rear fender berubah menjadi model gantung, layaknya motor sport. Perubahan ini dibarengi dengan penempatan lampu sein yang terpisah dari lampu belakang. Selain itu, velg dengan desain baru yang lebih menarik, serta cover knalpot juga berubah.

Ubahan Honda Vario versi 2018 ini tak cuma pada sisi penampilan, tapi juga pada fitur-fiturnya yang semakin menawan hati, di antaranya: Full Digital Panel Meter, Smart Key System, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Fitur-fitur standard skutik Honda, seperti ACG Starter, Idling Stop System (ISS), Standar otomatis (Side Stand Switch), dan Brake Lock System tidak lupa disematkan pada All New Honda Vario ini.

Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan April lalu, Wahana Honda sudah membukukan penjualan sebanyak 7.200 unit.

“Rasanya wajar jika Vario dapat diterima dengan baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Selain telah mengusung nama besar produk Vario yang terjamin kualitasnya, beragam perubahan desain dan penambahan fitur terbaik di kelasnya, rasanya Vario akan tetap menjadi pilihan utama konsumen,” jelas Head of Marketing Wahan, Ario.

Head of Dealer Development Wahana, Stefanus Wiranata menambahkan bahwa Wahana menargetkan penjualan Vario series sebanyak 10 ribu unit per bulan, dengan perincian Vario 150 sebanyak 6 ribu unit, dan Vario 125 sebanyak 4 ribu unit.

Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga Rp. 22.555.000,- untuk OTR Jakarta Tangerang, tersedia dengan 4 pilihan warna menarik, yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Grafisnya minimalis dengan dominasi warna matte yang memang lagi nge-trend.

Pilihan Warna Honda Vario 150

Pilihan Warna Honda Vario 150

Sedangkan Honda Vario 125 dipasarkan dalam dua tipe yang berbeda, yaitu tipe CBS dan tipe CBS-ISS. Tipe CBS dibandrol harga Rp. 19.155.000,- dengan warna pilihan Advance Black, Advance White Blue. Untuk tipe CBS-ISS dibandrol Rp. 19.955.000,- dengan warna pilihan Advance Black, Advance White Red, dan Advance Red.

Pilihan Warna Honda Vario 125

Pilihan Warna Honda Vario 125

Acara regional public launching di Summarecon Serpong ini juga diramaikan oleh penampilan band HIVI! (Sabtu 09/06) dan Piafarhan (Minggu 10/06) yang saat ini sedang naik daun.

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: