Baru Meluncur, All New Honda PCX Sudah Dipesan 4.200 Unit Di Wilayah Jakarta Tangerang

Launching All New Honda PCX oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati




Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan All New Honda PCX di Mall Citraland, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/03/2018).

Sejak diperkenalkan pada pertengahan Desember tahun lalu, All New Honda PCX ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Sepanjang Desember hingga Maret, skutik premium ini telah dipesan sebanyak 4.200 unit oleh konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Head of Dealer Development WMS, Anton Sutojo menyebutkan bahwa dari jumlah tersebut, sebanyak 2.000 unit sudah dikirim ke konsumen.

“Inden kami harapkan satu bulan, tentunya lebih cepat akan lebih baik. Begitu ada kiriman dari Astra (PT Astra Honda Motor) akan segera kami distribusikan,” kata Anton.

“Target kami dapat menjual motor ini 2.000 sampai 2.500 per bulan, sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Astra. Dan kami optimis akan terpenuhi,” lanjut Anton menjawab pertanyaan blogger.

Untuk wilyah Jakarta dan Tangerang, All New Honda PCX dijual dengan harga on the road (OTR) Rp. 27.755.000,- untuk tipe CBS, dan Rp. 30.755.000,- untuk tipe ABS. Pilihan warna yang tersedia adalah Brilliant Black, Wonderfull White, Majestic Matte Red, dan Glamour Gold.

Pengunjung dan calon konsumen berkesempatan untuk test ride All New Honda PCX

All New Honda PCX mengusung fitur-fitur menarik, antara lain panelmeter full digital yang dapat memberikan berbagai informasi penting. Sedangkan sistem kunci kontaknya telah mengusung teknologi Smart Key System (SKS) yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Dapur pacunya berkapasitas ruang bakar 149,3 cc, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, yang telah dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim mampu meminimalkan gesekan, sehingga kerja mesin menjadi lebih efisiensi. Mesin ini diklaim irit dengan konsumsi bahan bakar 45 km/liter (berdasarkan pengujian internal AHM).

Acara launching dimeriahkan juga dengan hiburan live music, kontes foto, dan berbagai kuis menarik. Pengunjung dan calon konsumen juga berkesempatan untuk test ride untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara dan performa All New Honda PCX.



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: