Galeri Foto: 3 Pilihan Warna All New Honda CB150 Verza


Indomoto.com – Seperti telah diberitakan sebelumnya, hari ini (Selasa, 20/02/2018) AHM meluncurkan All New Honda CB150 Verza. Naked bike ini dipasarkan dalam 2 tipe yang berbeda yaitu: tipe Cast Wheel (CW) dan tipe Spoke Wheel (SP).

Untuk tipe CW tersedia dengan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sedangkan tipe SW hanya tersedia dengan warna Masculine Black.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk kita simak galeri foto di bawah ini:

Honda CB150 Verza Warna Bold Red:

Honda CB150 Verza Warna Macho Silver:

Honda CB150 Verza Warna Masculine Black:

Apa Saja Yang Berubah?

Secara penampilan, Honda CB150 Verza ini tampak lebih macho dibandingkan dengan generasi Verza sebelumnya. Ubahan yang paling menyolok tentu saja headlamp-nya yang sekarang berbentuk bulat. Sayang headlamp ini belum dilengkapi dengan lampu LED, alias masih mengandalkan lampu tipe bohlam.



Yang kedua, adalah penyematan speedometer full digital yang informatif, dengan desain yang sekilas mirip punya Beat Street. Sayangnya speedometer ini tidak dilengkapi dengan Tachometer. Agak aneh untuk ukuran motor sport.

Selain itu desain shroud dan cover knalpot juga berubah, serta lampu belakang dengan smoke.

Honda CB150 Verza Tipe Spoke Wheel (SW) Warna Masculine Black – Photo by Twitter @WeLoveHonda

Sementara itu di bagian dapur pacu masih identik dengan Verza lama, namun ada peningkatan power karena ada improvement di bagian injeksi dan mapping ECU dengan tujuan agar putaran bawah lebih responsif.

Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga Harga Rp. 19.950.000,- untuk tipe Cast Wheel (CW) dan Rp. 19.300.000,- untuk tipe Spoke Wheel (CW) untuk on the road (OTR) Jakarta.



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: