AHM Segarkan Honda Beat Street eSP Warna Hitam, Harga Tetap

Honda Beat Street Warna Hitam

Indomoto.com – Selain menyegarkan penampilan Honda Beat eSP, dalam waktu yang bersamaan PT Astra Honda Motor (AHM) juga meng-update penampilan Honda Beat Street eSP warna Street Black (hitam).

Jika semula grafisnya didominasi warna putih di atas warna dasar hitam, kini warna grafis Honda Beat Street versi 2018 didominasi warna keemasan (gold). Sedangkan bentuk grafisnya sendiri tidak banyak berubah.

Honda Beat Street eSP mengusung engine yang sama dengan Honda Beat eSP yang berkapasitas ruang bakar 108,2 cc, 4 langkah SOHC. Konsumsi bahan bakarnya diklaim teririt di kelasnya, yaitu 57 km/liter (berdasarkan pengetesan internal AHM).



Honda BeAT Street eSP dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi. Speedometer full digital tanpa analog berbentuk kotak kecil terpasang pada stang yang “telanjang” tersebut. Selain indikator standard macam speed, odometer, indikator BBM, terpasang juga new eco indicator.

Berdasarkan press release yang dilansir situs resmi AHM, Honda Beat Street eSP dipasarkan dengan harga Rp. 15.875.000,- untuk on the road (OTR) Jakarta. Selain warna hitam, Honda Beat Street juga tersedia degan warna Street White (putih).

Baca juga :

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: