Komunitas Honda PCX Touring Ke Puncak Sambil Aksi Sosial

Indomoto.com – Puluhan pecinta Honda PCX melakukan turing Jakarta – Puncak Bogor pada 20-21 Januari kemarin. Meskipun berlabel “Honda PCX150 Vacation“, peserta menyempatkan diri melakukan kegiatan sosial berupa penamanan pohon dan pemberian santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah tujuan.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan bertujuan untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang. Kegiatan yang dimulai dari Dealer Honda (Tunas Dwipa Motor) Tebet Jakarta ini berakhir di daerah puncak lewat Bukit Pelangi Sentul Bogor .

“Selain ajang gathering antar anggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan turing tahunan juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harous dapat bermanfaat untuk orang lain,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sebagai pelopor berkendara aman dengan kampanye Cari Aman, kegiatan turing ini juga menerapkan praktek berkendara aman baik bagi peserta rombongan atau pengguna jalan yang lain. Meski diikuti puluhan motor Honda PCX150, rombongan berjalan rapi dan selalu mengiktui semua peraturan lalu lintas yang berlaku selama jalan. Hal ini sengaja dilakukan dengan tujuan pengguna jalan lain dapat melihat contoh lain terkait berkendara aman meski berkendara secara berkelompok.

“Pada Gathering ini HPCI juga lakukan kegiatan musyawarah daerah dalam rangka memilih ketua chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru,” tambah Agus Sigit.

Dikatakannya, memeriahkan kegiatan tahunan ini juga dilaksanakan beberapa games kelompok seru untuk membangun rasa kebersamaan .

Sementara itu, pada kegiatan Honda PCX150 Vacation ini selain diikuti anggota komunitas pecinta PCX turut ikut beberapa peserta dari komunitas Honda Vario. Ikutnya komunitas Honda Vario kali ini dijadikan sebagai sarana sharing product, riding experience, serta diskusi terkait dua jenis produk matik Honda ini.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d