Harlan Fadhillah Raih Gelar Juara Umum HDC CBR250RR Di IRS 2017

Harlan Fadhillah

Harlan Fadhillah meraih gelar juara umum kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR, IRS 2017




Indomoto.com – Pembalap Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT), Harlan Fadhillah meraih gelar juara umum kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR setelah memenangkan seri terakhir Indospeed Race Series (IRS) 2017 di Sentul, Minggu (10/12/2017).

Harlan sempat mengalami kendala pada motor di sesi kualifikasi, sehingga harus start pada posisi ke sembilan. Ketatnya perolehan poin dikelas HDC CBR250RR, memaksa Harlan untuk berusaha semaksimal sejak awal race.

Berbekal skill yang baik dan fokus yang tinggi selepas start, pembalap dengan nomor #27 tersebut langsung raih posisi ke delapan pada tikungan pertama.

Setelah aksi saling salip yang menegangkan, di lap terakhir Harlan mampu menempati posisi pertama dengan selisih waktu yang sangat tipis 0,005 detik di depans Ricky Susanto dan M Nurgianto.

Harlan Fadhillah juara IRS

Harlan Fadhillah juarai kelas HDC CBR250RR di seri terakhir IRS 2017

“Tahun ini WDMRT masih mampu menunjukkan kualitas tim dan pebalapnya. Dengan upaya ekstra IRS seri ini 2 pebalap kami masih menunjukkan performa yg menjanjikan,” Ujar Jimmy S Winata, Owner Wahana Dunia Motor Racing Team sesuai sesi race.

Sementara itu, pembalap WDMRT yang turun di kelas FDR Sport 250cc, Diva Ismayana meraih podium ketiga.

Pebalap bernomor #26 yang juga menyandang juara umum Supermoto 450cc tahun ini memiliki keinginan kuat untuk bermain di dua jenis balapan motor. Meski baru mengikuti ajang IRS tahun ini, Diva tetap mampu menorehkan prestasi yang baik.

Diva hanya mengikuti 2 seri terakhir di kelas FDR Sport 250cc dapat selalu naik ke tangga podium.

Diva Ismayana

Dua race, dan dua podium untuk Diva Ismayana

“Kami segenap Tim WDMRT mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang selama ini selalu mendukung kami. Mudah-mudahan di balapan musim tahun depan kami dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi tentunya dengan pasukan yang sama,” tutup Jimmy.



Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: