Seri Ke-5 IRS 2017, Harlan Fadhillah Pimpin Perolehan Poin Di Kelas CBR250RR

Harlan Fadhillah

Harlan Fadhillah di seri ke-5 Indospeed Race Series (IRS), Sentul Bogor




Indomoto.com – Pebalap Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT), Harlan Fadhillah amankan posisi tiga pada seri ke-5 Indospeed Race Series (IRS) yang digelar di sirkuit Sentul Bogor, Minggu (12/11/2017). Meskipun demikian Harlan masih tetap menjadi pemegang poin tertinggi di kelas Honda CBR Dream Cup 250RR.

Harlan yang konsisten jaga penampilan di lintasan balap sejak kualifikasi pada Sabtu (11/11) berhasil dapatkan start pada posisi ketiga. Persaingan saat race berlangsung sengit. Harlan mampu memberikan perlawanan hingga beberapa kali mampu melesat di urutan pertama. Pebalap dengan nomor #27 akhirnya finish pada posisi ketiga.

Meski hanya ‘bertengger’ di posisi ketiga, Harlan mengoleksi poin tertinggi sebanyak 86 poin meninggalkan pemegang poin kedua terbanyak dengan total 77 pada ajang One Make Race IRS CBR250RR musim 2017 ini.

“Setting motor dan fokus kami tetap maksimal, meski ketat tapi kami tetap berikan perlawanan dan unjuk kemampuan pada seri kelima ini,” jelas Team Manager Wahana Dunia Motor Racing Team, Bobby.

Diva Ismayana

Diva Ismayana raih podium ketiga di kelas FDR Championship Sport 250

Sementara itu di kelas FDR Championship Sport 250, pebalap WDMRT Diva Ismayana berhasil menduduki podium ketiga. Sebagai pendatang baru di Kejurnas IRS 2017 tentunya hasil yang dicapai pebalap dengan nomor #26 ini sangat menggembirakan.

Juara Kejurnas Supermoto ini mengaku makin ‘menikmati’ dan mendapatkan banyak pengalaman pada ajang road race IRS, dan berharap mampu bersaing lebih maksimal pada musim tahun depan.

“Pasti kami akan jaga performa tim hingga akhir seri, Harlan masih memimpin poin di kelasnya. Sedangkan Diva hingga kini masih kumpulkan pengalaman Road Race hingga siap hadapi seri tahun depan dengan lebih baik,” tutup Bobby.






Add Comment

Tulis komentarmu

%d