Templates by BIGtheme NET

21 comments

  1. karena balap bebek vs naked vs fairing dicampur jadi satu, wkwkwk

    Kawasaki Z250 Single VS Honda CB 250F, ganteng mana sih?
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/07/next-z250-single-vs-next-cb250-ganteng-mana-nih/

  2. Eblog lebih aman dari suspen,
    nih yang saya kuatirkan dengan rumah baru saya (wp)
    banyak yang bilang wp juga rentan kena suspen

    http://yudha79.wordpress.com/2014/03/07/sungguh-aku-dan-honda-satu-hati/

    • Semua hosting selalu ada aturannya yang tidak boleh dilanggar. Memang wordpress.com kelihatannya lebih ketat daripada Blogspot.

      Kalau hosting yang bayar lebih ketat lagi bro, terutama kalau menyangkut masalah duit 🙂

  3. udah nggak diurus

  4. kayaknya sih di suspend itu molorr pembayaran mas..walaupun perusahaan besar,kalo yang mengelola itu ganti ganti..pasti gak fokus ngurusnya..kalo bandwitch saya rasa bukan mas dap, karena klo bandwitch udah melebihi kuota, akan ada notification di sono nya..hehe…bisa jadi indoprix bandel mau bayar tp gak bayar2..makanyya di suspend..tar juga balik lg..haha

    http://motoblast.org/2014/03/09/yamaha-r15-sosoknya-bisa-buat-para-rider-lain-jadi-konsumtif-dan-cukup-membuat-harap-harap-cemas/

  5. mungkin indoprix mencantumkan situs jual beli…. wkwkwkwkk

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: