Templates by BIGtheme NET

Resiko Melawan Arus Dan Kendaraan Yang Musti Diwaspadai

Jalur dari Jonggol menuju Cileungsi sangat padat di pagi hari. Maklum, banyak perumahan di sepanjang jalur tersebut. Mereka umumnya kerja di Cileungsi, Bekasi, atau Jakarta.

Tidak enaknya, setiap pagi Indomoto justru harus melawan arus tersebut.

Karena padatnya kendaraan, banyak di antara mereka yang ambil jalur kanan. Terutama kendaraan-kendaraan yang sedang mendahului kendaraan yang sedang mendahului kendaraan yang lain. Berlapis-lapis brosis.

Alhasil kendaraan yang menuju ke arah Jonggol tidak mendapat ruang yang aman. Indomoto sendiri sering dibuat terkejut dan geleng-geleng oleh ulah mereka. Tak cuma motor, mobil pun sama saja.

Untuk menghalau mereka, untuk sekedar mendapat ruang, Indomoto biasanya menyalakan lampu sign kanan, dan lampu dim. Jika ada kendaraan yang nekat, terpaksa klakson menyalak.

Trik tersebut lumayan efektif. Setelah melihat Indomoto dari arah yang berlawanan, biasanya mereka sedikit menepi, dan mengurungkan niat untuk mendahului kendaraan di depannya.

Namun trik tersebut tidak pernah mempan menghalau kendaraan yang ini:

bus tni

Biasanya mereka melaju kencang di jalur kanan, tak peduli tikungan atau kendaraan dari arah berlawanan. Menghadapi kendaraan yang satu ini, lebih baik Indomoto mengalah, menepi, bahkan harus berkali-kali turun dari aspal. Serius, berkali-kali turun dari aspal, ke tanah yang becek dan licin, mempertahankan stang agar tidak ndlosor.

#sedih

29 comments

  1. Hahaha itu mobil dinas AL dr kompl AL Ciangsana kali ya masbro 🙂

  2. Narogong Raya serem masbro ya, apakah lobang jalananya bertambah mendekati Cilengsi ?

  3. Alhamdulillah, tidak melewati sana mas bro…hehehe 😀

  4. Mobil aparat tp tingkahnya kayak **parat…. Kayake hampir disemua jalanan kayak gitu mas klo ada labelnya aparat….

  5. Klo face to face ama bus memang lbh baik mengalah.. drpd fatal akibatnya.

  6. waduh…mending mengalah

  7. lempar batu aja….biar supirnya bikin berita acara plus diskors

  8. Hati hati bro….ini bus bawanya MERIAM…!!! 😀 😀

  9. Jalur cileungsi-jonggol gak aneh sama kendaraan dinas seperti itu yang suka menyerobot jalan mas. Malah kan pernah mereka sama mereka tabrakan adu kambing, truk biru plat biru bersama penumpangnya tabrakan sama motor vixion helm biru. Si helm biru mati di tempat.
    Pemotor Helm biru juga kadang kadang lebih banyak ngeyelnya kalo di jalan, padahal motor bebek 100cc saja tapi seperti bawa motor patroli 1000cc. Yah itu dia karena pake Helm Biru, Helm Hijau dan jaket loreng-loreng.

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: