Wow . . . Honda Beat Telah Terjual 10 Juta Unit

10-juta-honda-beat

Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT Astra Honda Motor di tahun 2008, ternyata Honda BeAT telah terjual sebanyak 10.116.299 unit hingga Februari 2016. Angka yang luar biasa ini tidak hanya menjadikannya skutik terlaris di Indonesia, tapi juga terlaris di dunia. Wow . . .

General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya mengatakan, terpilihnya Honda BeAT series oleh lebih dari 10 juta pecinta motor skutik merupakan bentuk kepercayaan yang besar terhadap model skutik ini.

‎”Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series, sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia,” ujar Thomas Wijaya seperti dilansir oleh Beritasatu.com.

Baca juga :

Selama 7 tahun ngaspal di Indonesia, Honda BeAT telah mengalami tiga kali transformasi. Dari generasi pertama yang masih mengandalkan suplai bahan bakar dengan karburator, menjadi generasi fuel injection di tahun 2012, lalu dengan mesin generasi terbaru eSP di akhir tahun 2014.

Honda BeAT saat ini memiliki dua varian yaitu All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP yang diperkenalkan pertama kali pada bulan Desember 2014. Semua varian Honda BeAT telah dilengkapi dengan fitur ACG Starter dan Idling Stop System (ISS).

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

5 Comments

  1. KurniawanRR
    09/03/2016
  2. lamik gemini
    09/03/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: