Waduh . . . Polisi Ini Malah Membela Pengendara Yang Melawan Arus

polisi bela pengendara lawan arus

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara mobil berwarna putih yang melawan arus ini menjadi viral. Sejak diunggah kemarin (17/02/2016) oleh Satria Mahendra, video ini sudah di-share oleh lebih dari 12 ribu orang.

“Mobil putih ini baru keluar dari pasar cibinong, langsung melawan arus. Padahal dia sebenarnya bisa masuk ke jalur yg benar karna putaran ada persis di seberang pintu keluar pasar, dan itu sedang tidak ditutup. Jalur yg searah dgnnya juga lancar. Mau tahu apa alasannya..? Silahkan tonton videonya… “, tulis Satria Mahendra di akun Facebooknya.

Terlihat di video, pria separuh baya yang mengendarai mobil ini melawan arus, dan membuat jalan di depan pasar Cibinong yang saban hari macet semakin macet. Mobilnya pun akhirnya berhenti persis di depan kendaraan Satria. Ketika diperingatkan oleh Satria, pria ini ngotot merasa benar, bahkan justru mengatai Satria, “Kau yang salah, kau yang bego.”

“Toko saya di sini, tiap hari saya lewat sini,” lanjutnya.

“Lha bapak kan bisa lewat sana.” kata Satria.

“Gak mau saya, macet, bayar gopek.” jawab pria itu, kelihatanya pelitnya 🙂

Pria itu tetap bertahan kalau dia benar, bahkan, dia memanggil polisi. Dan anehnya, polisi yang datang justru membenarkan kelakuan pria tersebut. Disinyalir polsi berpakaian kaos olahraga tersebut sudah mengenal pria itu karena pos polisi dekat dengan tokonya.

Nah simak videonya di sini brosis, gimana pendapatmu?

https://www.facebook.com/satria.mahendra/videos/10153602668448172/

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

2 Comments

  1. Bro Ndes 94
    18/02/2016
  2. andhi_125
    18/02/2016

Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: