Kocak Banget . . . Goyang Heboh Para Perwira Polisi Polda Metro Jaya

perwira-tinggi-polisi-joged-heboh

Polisi juga manusia bro, gak melulu tegang dan stres dengan pekerjaannya mengayomi masyarakat. Kadang mereka juga pengin bersenang-senang. Lihat saja betapa hebohnya mereka bergoyang diiringi lagu Pergi Pagi Pulang Pagi di video yang diunggah oleh Captain Indonesia Oktoberiandi di akun Facebooknya.

Tak cuma berjoged, mereka juga lipsycn dan nyanyi beneran. Alhasil video yang diunggah 15 Februari lalu ini langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 50 ribu orang.

Baca juga :

“Selamat Jalan Pak Unggung, Selamat datang pak Tito. Kami siap pergi pagi pulang pagi” tertulis pada intro video tersebut. Nampkanya video ini dibuat saat pergantian Kapolda Metro Jaya dari Unggung Cahyono ke Tito Karnavian, Juni tahun lalu.

Terlihat dalam video tersebut, bebrapa perwira tinggi Polri ikut berjoged heboh, termasuk Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Drs Nandang Jumantara, dan Kombes Krisna Murti yang akhir-akhir ini sering nongol di televisi.

Tonton video joged hobohnya di sini ;

Lipsycn Kapolda Pergi Pagi Pulang Pagi

Lipsycn Kapolda Pergi Pagi Pulang PagiKEREN!Di tengah kesibukan mengayomi masyarakat, Pak Polisi kita masih bisa membuat video yang membuat kita terhibur dan tertawa.

Posted by Captain Indonesia Oktoberiandi, SH on Monday, February 15, 2016

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: