Official Video New Suzuki GSX-R 1000, The King Of Superbike?

suzuki gsxr1000

Suzuki resmi memperkenalkan varian terbarunya di kelas Sportbike 1 liter, hal ini diperkuat dengan munculnya video teaser official dari The New GSX-R 1000. Di video yang berdurasi 2 menit lebih ini, terlihat sangat jelas bagaimana bentuk dan rupa dari motor yang kabarnya baru akan dilaunching tahun 2017 mendatang. Masih lama? Setidaknya bisa lihat sosoknya dulu nih brosist.

Dari video tersebut, terlihat Suzuki memperkenalkan beberapa keunggulan GSX-R 1000 dari Superbike lain sekelasnya. Yakni The Most Powerful, The Most Lighter, and The Greatest GSX-R Ever! Hmm,nampaknya meyakinkan nih dari slogan-slogannya.

gsxr1000

Tak hanya itu, keunggulan lainnya dari sisi teknologi juga dipertontonkan. Seperti sistem Injeksi dari Suzuki yang sangat efisien, lalu teknologi Racing VVT dari Suzuki yang langsung “diambil” dari motor-motor Suzuki yang berlaga di ajang MotoGP. Desain tetap khas Suzuki. Kalem dan tidak terlalu agresif, namun tetap terlihat garang dan sangar khas sportbike 1000cc.

gsxr1000

Sudah gak sabar nunggu GSX-R 1000? Sepertinya masih lama nih, sekitar tahun 2017 baru dilaunchingnya. Tentu Suzuki gak akan main-main mengeluarkan motor di segmen motor “hobi” ini. Apakah desainnya nanti akan dicontoh oleh motor-motor Suzuki dikelas 150 dan 250cc, seperti yang sebelumnya sudah diberitakan? Hmm,siap-siap aja ya brosist!!

Video GSX-R1000 2017

https://www.youtube.com/watch?v=rI6ZC74OkxE

Salam,

(MG/AR)

 

Add Comment

Tulis komentarmu

%d