Penampakan Yamaha M-Slaz Alias MT15 Bocor Sebelum Launching, Beneran Gagah Nih!

Yamaha M-Slaz / Yamaha MT15

Yamaha M-Slaz alias Yamaha MT15 yang menggegerkan jagad blogsphere akhir-akhir ini, memang membuat sangat penasaran brosist. Mulai dari desainnya yang pastinya akan membawa tren baru di ranah motorsport naked 150cc di Indonesia, hingga tebak-menebak tipe mesin apa yang digunakan oleh MT15 alias Yamaha M-Slaz ini, apakah DOHC atau SOHC. Semua itu mulai terjawab satu persatu brosist!

Yamaha M-Slaz / Yamaha MT15

Kemarin, sempat ramai diberitakan bahwa Yamaha MT15 a.k.a Yamaha M-Slaz ini akan dilaunching di neger Gajah Putih, Thailand, pada tanggal 1 Desember 2015. Namun, belum sempat tanggal 1 Desember dijumpai, sosok Yamaha M-Slaz yang garang ini sudah muncul duluan di jagad internet brosist! Yup, silahkan dipantengin nih foto-fotonya!

m-slaz 1

m-slaz 2

Yamaha M-Slaz, Garang!!

Gimana brosist? Sepertinya memang kedatangan Yamaha MT15 tidak akan lama lagi nih di Indonesia. Terbukti dengan adanya launching M-Slaz di Thailand ini. Bisa jadi, pada awal bulan tahun depan nanti, Yamaha MT15 akan segera dilaunching di Indonesia!

Sosoknya memang membuat penasaran banyak orang. Tak hanya itu, sparepartnya juga kabarnya banyak diincar oleh para pengguna motorsport sekelasnya. Lihatlah Shock Upside-down berwarna emasnya yang out of the boxdari motor-motor sekelasnya! Lalu, desain speedometer kecil yang berisi informasi lengkap, dan juga buritan semi-buntung yang mirip banget dengan motor Minor fighter nih brosist! Hmm, keren gak nih? Tunggu tanggal mainya brosist!

Salam,

(MG/AR)

Add Comment

Tulis komentarmu

%d