Debut Honda New CBR500R, Tampil Lebih Agresif dan Dinamis!

honda new cbr500r

Kali ini berita datang dari negara Paman Sam, Amerika sana brosist. Yup, Honda New CBR500R memulai debutnya di gelaran otomotif American International Motor Expo di Florida,Amerika Serikat. Pada model terbarunya ini, yang disebut oleh Honda “edgier” alias lebih banyak lekukan tajam, ada cukup banyak perubahan yang disematkan kepada generasi baru dari CBR500R ini.

honda cbr500r

Perubahan tersebut ada pada shock depan atau fork yang bisa disetting ketinggiannya, kapasitas tangki bensin yang lebih besar, tuas rem yang bisa disetting, headlamp tipe LED dan knalpot model baru (sekilas mirip knalpot Ninja 250 FI ya?

cbr500r

Di dalam press releasenya, Honda mengatakan : ‘In conjunction with its global public debut at the American International Motorcycle Expo in Orlando, Florida, Honda Motor Europe is pleased to release the first images of the 16YM CBR500R. 

In addition to a totally revised, edgier look, new features include adjustable pre-load for front suspension, larger fuel tank with new hinged fuel cap, adjustable brake levers, “wave” style ignition key and a new shorter exhaust muffler with internal structure tuned for a satisfying low, crisp exhaust note.

With this series of upgrades, the 16YM CBR500R is designed to offer the maximum sporty performance, style and presence from a genuine A2 licence-compliant motorcycle.’ 

Ada 3 warna yang tersaji pada CBR500R baru ini. Yakni warna merah, putih, dan hitam legam. Joss..

honda cbr500r

honda cbr500r

honda cbr500r

Mantap, hot banget nih desain baru dari CBR500R ini. Gimana ya kalau desain yang keren bin mantap ini diaplikasikan ke CBR250R twin yang gosipnya akan diluncurkan pula pada tahun 2016 mendatang? Kita lihat saja perkembangannya brosist! Silahkan ditunggu sampai tahun 2016..

Salam,
(MG/AR)

Add Comment

Tulis komentarmu

%d