Ediannn, Maling Nekat Curi Motor Polisi Di Parkiran Polda Metro Jaya

curanmor-di-mapolda-metro-jaya

Maling sepeda motor sudah semakin nekat, brosis. Kalau nyolong motornya di rumah, di pasar, atau di mall, itu sih sudah biasa. Tapi maling yang satu ini benar-benar anti mainstream, perbuatan melawan hukum itu dilakukannya di parkiran Polda Metro Jaya. Motor seorang polisi pula. Ediaann . . .

Sekitar pukul 17:00 WIB kemarin (07/12/2015), betapa kesalnya Bripka M Solechan ketika motor Vario warna merah miliknya raib saat diparkir di Balai Wartawan, Polda Metro Jaya. Segera korban melapor ke SPKT Polda Metro Jaya.

Menanggapi laporan tersebut, dua orang anggota reserse diterjunkan ke TKP untuk menyelidiki kasus curanmor tersebut, sekaligus meminta keterangan dari saksi-saksi.

Sayangnya, informasi yang didapatkan tidak banyak membantu. Rekaman CCTV yang berada di pintu keluar parkir seharusnya dapat diandalkan, ternyata malah tidak berfungsi karena komputernya rusak.

Hingga saat ini motor dengan nomor polisi B 3528 TVL tersebut belum berhasil diketahui keberadaannya. Polisi berharap maling tidak lagi beraksi di parkiran Polda Metro Jaya.

Kalau di tempat lain gimana Pak?

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: