Suzuki Syuting Iklan Satria F150 Injeksi, Sebentar Lagi Meluncur

suzuki-satria-fu-f150-injeksi

Suzuki tertangkap kamera sedang melakukan syuting iklan untuk motor terbarunya, Satria F150 FI. Nampak di photo yang diduga diambil di daerah Kemayoran tersebut, 3 sepeda motor ayago, yang terdepan jelas dibalut livery Suzuki Ecstar MotoGP, dengan rider yang mengenakan baju balap layaknya Maverick Vinales.

Eh, jangan-jangan itu memang Vinales beneran, soalnya doi kan barusan test motor di Sepang, Selasa – Rabu lalu (23-24 November 2015). Dari Sepang ke Jakarta kan gak perlu waktu lama.

Sedangkan dua motor yang di belakang tidak begitu jelas, tapi menurut situs BikerzHolic katanya sih warnanya adalah merah dan hitam.

Seperti pernah dikabarkan sebelumnya, Aleix Espargaro pernah mengunggah sebuah photo ke akun Facebooknya, menjelang digelarnya MotoGP seri Motegi, Jepang, beberapa waktu lalu. Dari photo tersebut, terlihat Aleix sedang naik sepeda motor model ayago, dan sedang terlibat dalam pembuatan video. Bisa jadi video Espargaro nanti disambung dengan video yang di-take di Jakarta.

Berdasarkan rumor yang beredar, Suzuki Satria F150 versi injeksi ini akan diluncurkan di bulan Desember mendatang, atau selambat-lambatnya Januari 2016. Bandrol harganya gak bakalan jauh dari Honda Sonic 150R.

5 Comments

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: