Ini Dia Penampakan Yamaha New Vixion 2015 Versi Movistar MotoGP

yamaha-new-vixion-2015-movistar-motogp

Nampaknya Yamaha tidak hanya membalutkan livery Movistar MotoGP pada R15 dan R25 saja, tapi juga pada New Vixion facelift 2015. Di blog Mas Iwan dan Wak Haji Taufik, motor sport andalan Yamaha yang konon akan diberi nama New Vixion Advance tersebut nampak jelas.

Paling tidak ada 4 perubahan yang bisa brosis perhatikan pada Yamaha Vixion ini. Pertama yang paling menyolok adalah bentuk headlamp yang memillik sudut-sudut yang lebih tegas, tidak mirip Shin-chan lagi. Ini bukti nyata bahwa R&D Yamaha ternyata mendengarkan masukan dari konsumen.

yamaha-new-vixion-2015-movistar-motogp-2

Kedua, shroud yang menempel di fueltank berubah sedikit lebih kecil, namun juga lebih tajam. Ketiga, cover engine kini dilabur warna emas. Dan keempat, rear fender sedikit lebih pendek, tidak lagi mirip pelepah pisang 🙂

yamaha-new-vixion-2015-movistar-motogp-3

Konon . . . lagi-lagi konon, Yamaha New Vixion Advance ini sudah didistribusikan ke berbagai dealer. Mungkin ini strategi PT YIMM untuk mencegah indent yang mengular saat motor sport terlaris di Indonesia ini bernar-benar di-launching nanti.

Info terbaru dari Mas Ari, harga Yamaha New Vixion Advance ini tidak berubah, alias tetap Rp. 24.650.000,- untuk OTR Jakarta.

Lalu kapan akan di-launching? Yuk kita tunggu saja brosis, nampaknya tak akan lama lagi 🙂

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: