Yamaha Xeon RC Tampil Dengan Warna Dan Grafis Baru

yamaha-xeon-rc-warna-lumire-blue

Yamaha memanaskan tahun 2015 ini dengan membakar jiwa biker sejati yang mencintai agresivitas. Adrenalin mereka dipacu sampai akhirnya sudah siap menerima belahan jiwa teranyar dari Yamaha.

Dia adalah Xeon RC dengan warna dan grafis baru, “Burning The Racer Heart”. Sporty – Racy – Agresif, begitu karakter motor ini. Tampil dengan warna dan grafis agresif yang memikat hati pengendaranya. Harga tidak berubah Rp 15.500.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Ada tiga warna baru yaitu Storm Black, Velocity White, Lumire Blue. Storm Black (sport elegan) pas buat anak muda agresif layaknya pro riders. Velocity White (racing sport showing off) untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Lumire Blue (sport agresif) sesuai untuk anak muda yang cool. Di bagian plastic part-nya motor anyar ini berwarna hitam, berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan beberapa warna. Sedangkan grafisnya desain tajam pada body motor samping dan sayap depan.

yamaha-xeon-rc-warna-storm-black

Xeon RC cocok untuk mereka yang cool, sporty, suka menjadi pusat perhatian, suka tantangan dan adrenaline, detail dengan spesifikasi mesin dan teknologi balap motor. Yang pasti race in passion adalah kamus hidup mereka. Sehingga tak salah lagi Xeon RC wajib jadi tunggangan di jalan raya.

”Xeon RC identik sebagai matik kencang yang membakar jiwa pengendaranya. Passion mereka tersalurkan dengan bergelora saat menggebernya, Keren – Cepat – Canggih. Xeon RC menjawab kebutuhan anak muda yang menyukai matik berkarakter racing. Dengan disempurnakan teknologi FI, fitur-fitur lengkap dan warna-warna yang sesuai dengan karakter anak muda,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Mengenai Xeon RC

Ada tambahan kata RC pada Xeon yang sudah dikenal sebelumnya. RC artinya Racing Champion, untuk mempertegas Xeon sebagai matik racing berteknologi balap dengan DiASil Cylinder dan Forged Piston. Dengan penyempurnaan teknologi mesin 125 cc berpendingin cairan dan penambahan YMJET-FI menaikkan tenaganya menjadi 11,4 PS dan torsi meningkat jadi 10,4 Nm. Perubahan ini menghasilkan akselerasi yang lebih spontan namun lebih irit sekitar 20 persen.

yamaha-xeon-rc-warna-velocity-white

Tagline-nya Keren, Cepat, Canggih dengan body desain Xeon RC terinspirasi pesawat tempur F117-Nighthawk yang tampak jelas pada cover desainnya yang aerodinamik. Serta desain lampu belakang dengan konsep After Burner Jet Tail Lamp. Lampunya sudah Automatic Headlight On (AHO). Dengan disempurnakan teknologi FI yang membuat Xeon RC ini menjadi semakin irit.

Knalpot Xeon RC diadaptasi dari Yamaha T-Max (Motor CBU Yamaha) yang berkesan powerful dan eksklusif. Bagasinya memberikan kenyamanan berkendara dengan half face helm in. Smart Key shutter dengan tiga fungsi yaitu untuk menyalakan motor, pengaman ganda dan pembuka bagasi. Fitur pengereman dengan Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun. Dilengkapi lagi dengan Smart Stand Switch yang berfungsi membantu keamanan dalam berkendara.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d