Cara Isi Ulang Pulsa Dan Paket Internet Bolt!

Cara isi ulang pulsa dan paket internet bolt!

Kemarin, saat blogwalking sana-sini, tiba-tiba semua situs yang saya kunjungi di-redirect ke situsnya Bolt! Wah jangan-jangan kuota internetnya sudah habis. Dan benar saja, ketika saya login, saya lihat sisa kuota 0 GB, pantas saja tidak bisa browsing.

So, saya sudah menghabiskan bonus kuota Bolt! sebesar 8 GB sejak beli modem Bolt! kurang lebih 3 minggu yang lalu. Boros?

Lalu bagaimana cara isi ulang pulsanya dan paket internet Bolt? Itu dia yang saya bingung, pasalnya ini adalah pertama kalinya saya harus isi ulang. Setelah baca-baca FAQ di situsnya Bolt! sedikit mendapat pencerahan.

Jadi banyak cara untuk isi uang pulsa Bolt!. Bisa bayar dengan datang langsung ke outlet Bolt!, bisa transfer melalui ATM dan internet banking, bisa juga bayar dengan kartu kredit di situsnya Bolt!. Berhubung saya malas ke ATM, dan masih kurang percaya dengan keamanan bertransaksi menggunakan kartu kredit, akhirnya saya pilih transfer melalui internet banking.

cara isi ulang pulsa bolt



Baca juga :

Bolt! menggunakan Bank Sinar Mas, dengan nomor rekening . . . nah di sini saya sempat bingung lagi, mana nomor rekeningnya? Baca berkali-kali FAQ-nya masih bingung juga. Ternyata eh ternyata . . . nomor rekening tujuan transfer menggunakan nomor yang unik, yaitu : Kode Voucher + 10 digit No Bolt!

Kode voucher ada di situnya Bolt!, 10 digit nomor Bolt! ada di packing saat kita beli modem Bolt! Jadi packingnya jangan dibuang, atau catat nomornya dan simpan di handphone/laptop. Setelah transfer, otomatis pulsa kita akan terisi ulang sesuai nilai voucher yang kita beli.

Setelah pulsa terisi, kita dapat dengan mudah menukarnya dengan paket internet. Tinggal buka di sini, masukkan nomor Bolt! (bisa nomor yang berbeda) dan klik pada paket internet yang akan kita beli. Beres.

cara isi ulang pulsa paket internet bolt

cara isi ulang pulsa paket internet bolt



Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: