Kesan Pertama Menggunakan Koneksi Internet Bolt! Super 4G

modem mobile wifi bolt! 4g

Mula-mula saya ragu untuk membeli Modem Bolt! Super 4G ini. Karena lokasi saya berada di tepi coverage area-nya Bolt! Namun akhirnya saya beranikan untuk membeli. Spekulasi saja, kalau tidak bisa dipakai sekarang mungkin bisa dipakai 3-6 bulan lagi.

Paket dengan harga Rp. 299.000,- ini sudah termasuk 1 buah Modem Mifi (Mobile modem WiFi), 1 buah Charger, 1 buah kabel (untuk charge sekaligus untuk koneksi ke PC/Laptop), 1 buah kartu perdana Bolt!, Buku Manual, dan bonus 8 GB data internet.

Nah, tak sabar ingin mencoba, tapi sebelum bisa menggunakan koneksi intenet Bolt!, harus melakukan aktivasi dulu di sini. Setelah menyalakan power, tenyata mendapatkan sinyal biru kedip-kedip. Hore . . . ada sinyal.

Mencoba konek dengan laptop via WiFi (password WiFi ada di dalam modem, di samping battery). Berhasil konek dengan kecepatan yang sangat memukau. Langsung coba di SpeedTest, dapat kecepatan download 8,74 Mbps, dan kecepatan upload 0,61 Mbps.

kecepatan koneksi internet bolt super 4g

Inilah adalah kecepatan akses internet yang paling kencang yang pernah saya rasakan dibandingkan dengan beberapa provider yang pernah saya coba selama ini (Three, Smartfren, XL). Dengan kecepatan seperti ini, saya bisa nonton video anak sma di Youtube tanpa perlu menunggu buffering. Josssss.

harga modem bolt! 4g

modem mifi bolt! 4g

paket modem bolt 4g

Advertisements

Tuliskan komentarmu

%d bloggers like this: