Wahana Honda Ajak Komunitas Genio Motoran Dan Nonton Film

Indomoto.com – Puluhan anggota Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) menggelar konvoi dengan tema bertema “Genio Movie Ride” sambil menikmati suasana Jakarta di sore hari, Minggu (17/9). Berangkat dari kantor Wahana Artha, rombongan bergerak menyusuri jalan-jalan ibukota, seperti jalan silang monas, tugu tani, dan jalan Taman Ismail Marzuki (TIM).

“Selaku Main Dealer Honda kami memang selalu berusaha untuk mengadakan kegiatan bareng komunitas untuk menjalin komunikasi sekaligus dapat berikan nilai positif pada kegiatan komunitas Honda dan kali ini untuk pecinta Honda Genio,” papar Head of Marketing Communication, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Andra Friandana.

Selanjutnya rombongan menuju salah satu mall di bilangan Jatinegara Jakarta Timur untuk nonton bareng film “Saya Tahu Kapan Kamu Mati”. Kegiatan menonton film bergenre horor ini tidak sekedar untuk mencari hiburan semata, tapi juga untuk mendukung karya dunia film Indonesia, selaras dengan semangat Sinergi Bagi Negeri ala Astra Honda Motor (AHM).

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dan obrolan singkat terkait dunia otomotif roda dua sambil makan malam bersama di Jakarta Selatan. Keakraban, saling gali informasi bertema teknologi, modifikasi hingga hal lainnya terkait kegiatan komunitas mengalir dengan sendirinya menambah keakraban diantara anggota yang sama-sama ‘menggilai’ skutik bertampang unik Honda Genio.

“Jadi, konsumen Honda Jakarta Tangerang itu tidak hanya dapatkan produk dan layanan berkualitas saja, namun Wahana juga siapkan dan siap arahkan untuk konsumen yang berminat bergabung dengan beragam klub d yang pastinya berisi dengan kegiatan bermanfaat dan bernilai positif,” tutup Andra.

Add Comment

Tulis komentarmuBatalkan balasan

Exit mobile version