Momen Hari Berbagi Usai, Wahana Langsung Donasi Disabilitas Tidak Mampu

Indomoto.com – Meski momen berbagi di hari raya telah usai, namun tidak bagi yayasan Wahana Artha (YWA). Rabu (31/5) berlokasi di Rumah Sehat Wahana Tangerang, YWA kembali gelar aksi sosial.

Menyasar kaum disabilitas tidak mampu, sebanyak 51 peserta yang berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang dan sebagian berasal dari Bogor dan Depok YWA lakukan pemasangan kaki dan tangan palsu. Kegiatan ini juga menjadi bagian penanda aksi gerakan sosial menuju rangkain kegiatan hari jadi ke-51 Wahana Artha Group yang jatuh pada Agustus mendatang.

“Seperti tahun sebelumnya, YWA memfokuskan membantu kaum disabilitas tidak mampu demi berikan kesempatan hidup yang lebih baik dengan kaki dan tangan palsu ini,” jelas Ketua YWA, Vica Vayerawita.

Ia juga menambahkan gandeng yayasan berpengalaman menangani penyandang disabilitas, Yayasan peduli Tunadaksa, pemasangan ini merupakan hasil pengukuran yang dilakukan pada 5 Mei lalu dilokasi yang sama.

Sebagai informasi pemberian bantuan kaki dan tangan palsu ini telah berjalan sejak 2018 lalu di berbagai wilayah bahkan hingga ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. Yayasan Wahana Artha merupakan lembaga nirlaba yang didirikan Wahana Artha Group (WAG) dengan fokus di empat bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan serta pemberdayaan masyarakat.

“Kegiatan sosial jadi fokus Wahana hingga masuk dalam nilai inti korporat kami yaitu berusaha memberikan bantuan dan sebarkan manfaat untuk orang banyak khususnya yang membutuhkan,” tutup Vica.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d