Fungsi dan Cara Pemakaian AHM Oil System Cleaner

AHM Oil System Cleaner

Indomoto.com – Bersamaan dengan peluncuran AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 kemasan 0,65L, PT Astra Honda Motor (AHM) juga mulai memasarkan Oil System Cleaner yang berfungsi untuk menjaga kebersihan jalur pelumas mesin sehingga perfoma kinerja sepeda motor Honda tetap dalam kondisi optimal.

Oil System Cleaner dipasarkan dalam kemasan 70ml dan dapat digunakan pada seluruh tipe sepeda motor Honda yang dipasarkan saat ini.

Oil System Cleaner memiliki kandungan Powerful Cleansing Agent yang dapat membantu mengurangi potensi timbunan endapan (oil sludge) di jalur pelumas yang menyebabkan keausan mesin prematur, overheat pada mesin sehingga konsumsi bahan bakar meningkat. Produk ini dihasilkan melalui riset panjang, tidak mengandung Solvent yang dapat berpotensi membuat karet (Seal) pada mesin berubah bentuk yang berpotensi menimbulkan kebocoran pelumas.

Cara Pemakaian Oil System Cleaner

Cara pemakaian oil system cleaner

Cara pemakaian Oil System Cleaner cukup mudah. Tuangkan cairan Oil System Cleaner ke dalam lubang pengisian pelumas mesin sebelum penggantian pelumas mesin.

Selanjutnya nyalakan mesin dalam kondisi idle (stasioner) selama kurang lebih 10 menit, lalu buang cairan OIL System Cleaner beserta sisa oil lama yang telah digunakan melalui lubang pembuangan pelumas.

Satu kemasan Oil System Cleaner dapat digunakan untuk sepeda motor dengan kapasitas pelumas mesin hingga 1,2 liter.

Oil System Cleaner dijual dengan harga harga Rp. 30.000,- dan saat ini sudah tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d