Cara Jual Motor Bekas Mudah dan Cepat, Harga Terbaik, Gak Pakai Ribet

Jual Motor Bekas

Indomoto.com – Adakalanya kita perlu menjual sepeda motor kesayangan yang selama ini telah menemani kita dalam bepergian ke mana saja. Banyak alasan yang dapat menyebabkan hal ini terjadi, misalnya karena pengin upgrade ke motor yang lebih baru, atau karena butuh dana tunai untuk keperluan keluarga yang mendesak.

Namun jual motor bekas ternyata tidak mudah. Kamu yang sudah pernah menjual motor pasti pernah mengalami sulitnya menemukan calon pembeli yang tepat, dan proses ini bisa membutuhkan waktu berhari-hari, apalagi jika hanya menyebarkan informasi dari teman ke teman saja.

Datang ke tempat jual motor bekas seringkali membuat kita kecewa, karena harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan harapan kita. Karena kebutuhan yang mendesak akhirnya kita terpaksa melepaskan motor kita dengan harga yang tidak masuk akal.

Beruntung sekarang telah hadir layanan jual motor bekas dari PLANET, yang membuat proses jual motor menjadi lebih mudah, dengan harga terbaik sesuai kondisi dan kualitas motor. PLANET merupakan platform layanan jual motor bekas yang terpercaya, karena PLANET merupakan mitra eksklusif dan bagian dari layanan Planet Ban yang sudah punya nama di dunia otomotif, khususnya roda dua.

Untuk menjual motor di PLANET yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah cek harga jual motor bekas kamu di situs planetaja.com. Proses ini gratis dan gak pake ribet. Yang perlu kamu lakukan hanya mengisikan merk motormu, misalnya Honda, Yamaha, Kawasaki, atau Suzuki. Lalu pilih model, tipe, tahun pembuatan, serta tuliskan jumlah kilometer yang tertera di odometer motormu. Kamu akan mendapatkan perkiraan harga motor berdasarkan kondisi terbaik.

Setelah itu, kamu bisa membuat jadwal inspeksi kondisi motor kamu di gerai Planet ban terdekat. Tim inspektor profesional dari Planet Ban mulai akan memeriksa kondisi motormu pada 80 titik, di antaranya kondisi eksterior, mesin, kelistrikan, hingga kelengkapan dokumen seperti STNK, BPKB, Pajak, dan Faktur Pembelian Motor. Jadi jangan lupa untuk membawa dokumen-dokumen tersebut saat inspeksi. Proses inspeksi ini hanya butuh waktu sekitar 25 menit saja, dan tidak dipungut biaya apapun.

Kamu akan mendapatkan laporan hasil inspeksi secara lengkap, dan motormu akan memasuki tahap lelang untuk mendapatkan harga jual terbaik. Tahap ini berlangsung selema 30 menit, dan motormu akan mendapat penawaran harga tinggi dari jaringan mitra dealer motor bekas PLANET se-Jabodetabek. Kamu dapat memantau proses lelang inj secara live dan real-time sehingga proses jual motor lebih transparan dan jujur.

Jika kamu setuju dengan harga penawaran, kamu tinggal menyerahkan motor beserta kelengkapan dokumennya, dan kamu akan segera menerima pembayaran yang ditransfer ke rekening kamu secara langsung dalam waktu 5 menit.

Jadi secara total kamu hanya membutuhkan waktu 1 jam saja untuk menjual motormu, sehingga lebih hemat waktu, tenaga dan biaya.

Saat ini layanan jual motor instan tersedia di 10 lokasi Planet Ban, yaitu:

  • Planet Ban Kebon Jeruk – Jakarta Barat
  • Planet Ban Daan Mogot – Jakarta Barat
  • Planet Ban Pondok Pinang – Jakarta Selatan
  • Planet Ban Inspeksi Jatiluhur Cipinang Muara – Jakarta Timur
  • Planet Ban Plumpang Semper – Jakarta Utara
  • Planet Ban Percetakan Negara – Jakarta Pusat
  • Planet Ban Gunung Sahari Sawah Besar – Jakarta Pusat
  • Planet Ban Imam Bonjol Karawaci – Tangerang
  • Planet Ban HOS Cokroaminoto Kreo – Tangerang
  • Planet Ban Serpong Paku Alam – Tangerang Selatan

Nah, buat kamu yang pengin jual motor cepat bisa menjajal layanan dari PLANET ini.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d