Layanan Digital Wahana Honda Semakin Manjakan Konsumen

aplikasi wanda

Indomoto.com – Semakin cepat dan segera, itulah kiranya karakter konsumen setia Honda saat ini terkait kebutuhan layanan yang diinginkan. Kini tidak harus datangi dealer resmi atau layanan after sales untuk sekedar mencari informasi, Wahana Honda terus sempurnakan layanan digital untuk kemudahan konsumen dengan jawaban terlengkap.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) paham betul dengan kebutuhan yang diperlukan konsumen. Meski bukan layanan terbaru, namun dengan aplikasi digital Wanda, konsumen dapat temukan beragam informasi dan keperluan terkait sepeda motor Honda. Wanda (Wahana Honda) merupakan aplikasi paling terintegrasi untuk keperluan konsumen Honda dan tentunya dapat memberikan layanan secara tepat dan cepat untuk beragam kebutuhan konsumen.



“Ikuti perubahan karakter konsumen setia Honda, Wahana terus berbenah diri untuk berikan jawaban terlengkap semua kebutuhan konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dengan kembangkan aplikasi digital,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Saat ini, pengembangan beragam fitur guna permudah layanan dan berikan kepuasan dengan layanan lengkap terus dilakukan. Kini mulai dari info produk, jaringan dealer dan layanan Astra Honda Auhorized Service Station (AHASS), informasi kredit/cicilan, test ride, indent spare part hingga beragam pilihan fashion dengan Honda Apparel terangkum dalam aplikasi Wanda.

Tidak itu saja, kurangi penggunaan kertas sesuai semangat Wahana menjaga keseimbangan lingkungan, untuk keperluan servis berkala, konsumen dapat menggunakan fitur KPB (Kupon Perawatan Berkala) digital di aplikasi Wanda sebagai pengganti KPB cetak. Riwayat aktivitas servis motor kamu juga dapat diakses di fitur Aktivitas Servis. Aplikasi cerdas ini juga akan memberikan informasi terkait beragam pesanan yang dilakukan konsumen sehingga dapat dipantau setiap saat.

Tidak melulu sekitar otomotif, keuntungan lain memiliki aplikasi Wanda adalah tawaran potongan harga berbelanja dengan aplikasi di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Wahana. Rasakan juga beragam bonus point yang dapat digunakan untuk potongan harga pembelian beragam kebutuhan.

“Memaksimalkan rasa aman kepada konsumen Honda sesuai semangat menjadi pelopor berkendara aman di jalan raya. Konsumen unit baru bisa dapatkan gratis asuransi kecelakaan hingga puluhan juta Rupiah,” tambah Olivia.

Layaknya asisten pribadi, Wahana juga mengembangkan Wanda Chatbot yang dapat dihubungi melalui Whatsapp di nomor 0811-2281-700, klik banner chatbot di Aplikasi Wanda atau klik logo Wanda di web Wahanahonda. Dengan fitur ini, konsumen dapat temukan beragam info terkait kebutuhan yang diperlukan secara mudah seperti promo, ketersediaan produk dan pusat bantuan. Dengan cara interaksi yang sangat mudah berupa chatting, Wanda sigap 7×24 jam untuk memberikan informasi yang dibutuhkan dan sales Honda siap membantu jika konsumen membutuhkan info lebih lanjut.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d