Wahana Honda Gelar Pameran Di ITC BSD Tangerang

pameran wahana honda

Indomoto.com – Lama tidak sapa langsung konsumen setia Honda, Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali gelar pameran offline dengan prokes yang ketat di ITC BSD, Tangerang sejak 25 hingga 31 Oktober 2021.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Wahana langsung gelar dua kegiatan offline sekaligus yaitu Honda Sport Motoshow dan Honda Custom Playground. Meski berada dalam satu lokasi, kedua kegiatan tersebut miliki keseruan tersendiri yang spesial disuguhkan untuk konsumen setia Honda khususnya wilayah Tangerang. Beragam jajaran line up terbaik Honda mulai dari sport premium hingga AT dan tentunya dengan tawaran program diskon yang menarik.

“Penurunan level PPKM kami manfaatkan dengan menyapa langsung konsumen yang selama ini terpaksa menahan diri untuk melihat langsung produk karena kebijakan pembatasan aktivitas. Jadi momen ini gunakan untuk menyapa konsumen dengan tawaran dapatkan beragam promo dan diskon yang menarik,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Melihat dan bertanya terkait line up sport Honda, konsumen dapat kunjungi booth Honda Sport Motoshow (HSMS) yang pamerkan berbagai produk seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, Honda CB Verza, CRF250Rally, dan CRF150L. Angkat tema Excite Your Ride Ini Baru Laki, konsumen yang selama ini idamkan tunggangan sport Honda ini jadi saat yang tepat untuk ‘meminangnya’ karena Wahana berikan beragam promo dan potongan harga menarik. Selain potongan harga, pembelian tipe sport selama acara berlangsung, konsumen akan dapatkan direct gift menarik.

Pameran yang berlangsung sejak 25 hingga 31 Oktober ini tidak hanya pamerkan jajaran produk sport. Di lokasi yang sama, Wahana juga gelar Honda Custom Playground yang pamerkan beragam produk AT seperti Honda Genio, BeAT dan lain sebagainya dengan potongan harga yang menarik.

Turut meramaikan pameran, pada kesempatan ini juga dilibatkan dengan kehadiran beberapa tenant yang menjual produk-produk mandiri.

“Jadi akhir tahun ini adalah waktu yang tepat untuk miliki produk sport dan AT Honda. Ayo jangan ketinggalan kesempatan akhir tahun ini,” tutup Andra.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d