Harga Kredit Honda Scoopy 2023, DP Minimal dan Cicilan Bulanannya

harga kredit honda scoopy

Indomoto.com – Honda Scoopy merupakan salah satu tipe sepeda motor yang cukup laris di pasaran. Bentuknya yang mungil membuatnya praktis untuk dikendarai, bahkan untuk pemula sekalipun. Apalagi skutik ini memiliki desain dan berbagai fitur yang menarik.

Honda Scoopy versi terbaru 2023 dipasarkan dalam 4 varian. Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Varian Sporty dan Fashion dipasarkan dengan harga cash Rp 22.497.000,-. Sedangkan varian Stylish dan Prestige, yang telah dilengkapi dengan fitur Smart Key System dibandrol harga lebih mahal, yaitu Rp 23.302.000,-.



Buat kamu berminat melakukan pembelian Honda Scoopy, namun dana belum cukup untuk beli secara cash, tidak perlu kawatir, karena Honda Scoopy juga dapat dibeli secara kredit. Apalagi saat ini dealer motor memberikan layanan uang muka alias DP (down payment) yang lebih terjangkau, cicilan per bulan yang lebih ringan serta persyaratan kredit yang mudah.

Honda Scoopy varian Sporty dapat dibawa pulang dengan membayar DP minimal Rp 1.600.000,- dengan cicilan mulai Rp 741.000,- hingga Rp 2.093.000,- per bulan, tergantung besarnya DP dan tenor (jangka waktu kredit) yang kamu pilih.

Sementara itu, untuk pembelian Honda Scoopy varian Stylish dan Prestige secara kredit, DP minimal adalah Rp 2.200.000,- dengan angsuran per bulan mulai Rp 992.000,- hingga Rp 2.432.000,- tergantung besarnya DP dan tenor kredit.

Untuk lebih jelasnya, simak Harga Kredit Honda Scoopy di bawah ini.

Harga Kredit Honda Scoopy Tipe Sporty dan Fashion

Simulasi Kredit Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion -

Simulasi Kredit Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion – Sumber: hondamandalajayaabadi.com

Harga Kredit Honda Scoopy Tipe Stylish dan Prestige

Simulasi Kredit Honda Scoopy Stylish dan Prestige

Simulasi Kredit Honda Scoopy Stylish dan Prestige – Sumber: hondamandalajayaabadi.com

Harga tersebut di atas berlaku untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, untuk daerah lain mungkin akan sedikit berbeda. DP dan cicilan tidak bersifat mengikat, karena setiap dealer memiliki kebijakan masing-masing. Bisa jadi kamu mendapat DP yang lebih ringan jika dealer sedang menggelar promo tertentu.

Honda Scoopy 2023 mengusung mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power). Fitur ACG Starter yang disematkan pada mesin ini membuat suara mesin yang lebih halus saat dihidupkan, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.



Mesin ini juga diklaim lebih irit. Berdasarkan pengujian internal AHM, konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).

Honda Scoopy juga mengusung rangka baru Enhandced Smart Arcitecture Frame atau eSAF yang diklaim membuat motor ini menjadi lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Honda Scoopy Warna Stylish Green

Honda Scoopy Warna Stylish Green

Berkat dimensi mesin dan rangka yang lebih compact, kapasitas bagasi meningkat menjadi 15,4 liter (mampu menampung helm Scoopy), serta kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2 liter.

Panel meter digital hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

All New Honda Scoopy juga mengusung fitur baru yaitu fitur Smart Key System (keyless), yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Fitur ini sebelumnya telah disematkan di Vario 150, PCX, dan ADV150.

Selain itu, soket USB untuk mengisi daya gadget di bagian console box, kini tidak membutuhkan adapter lagi, sehingga pengendara tinggal colok dengan kabel charger.

Honda Scoopy terbaru 2023 tersedia dan 4 varian, dengan masing-masing varian memiliki 2 pilihan warna, yaitu Prestige Black, Prestige White, Stylish Red, Stylish Green, Fashion Blue, Fashion Brown, Sporty Grey, dan Sporty Red.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d