All New Scoopy Sudah Tersedia Di Jaringan Dealer Honda Jakarta Tangerang

All New Scoopy



Indomoto.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Regional Public Launching untuk memperkenalkan All New Scoopy, Sabtu (21/11/2020). Acara ini berlangsung secara virtual melalui akun sosial media mereka di Instagram @wahanahonda dan Facebook @WahanaHondaJakarta.

“Melalui online kita pastikan konsumen setia Honda akan tetap dapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru All New Honda Scoopy ini,” ungkap Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

All New Scoopy yang telah diluncurkan terlebih dahulu oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, hadir dengan sebagai generasi terbaru Scoopy dengan perubahan yang menyeluruh, mulai dari bagian desain, mesin, rangka hingga fitur-fitur keren yang disematkan padanya.

Skutik ini memiliki lekukan garis body S (Shape) yang membangun kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang yang berbentuk oval sempurna hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan retro modern yang dimilikinya. Wahana Honda yakin kehadiran All New Scoopy akan kembali menjadi incaran dan trendsetter.

All New Scoopy



All New Scoopy digerakkan oleh engine 110cc eSP (enhanced Smart Power) generasi terbaru yang sebelumnya telah diusung oleh Honda Beat dan Genio. Fitur ACG Starter yang disematkan pada mesin ini membuat suara mesin yang lebih halus saat dihidupkan, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Mesin ini juga diklaim lebih irit. Berdasarkan pengujian internal AHM, konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).

Sedangkan aplikasi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat Scoopy lebih ringan dan lincah sehingga nyaman dikendarai.

Berkat dimensi engine dan rangka yang lebih compact, kapasitas bagasi meningkat menjadi 15,4 liter (mampu menampung helm Scoopy), serta kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2 liter.

Penyematan fitur Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.



Selain itu, soket USB untuk mengisi daya gadget di bagian console box, kini tidak membutuhkan adapter lagi, sehingga pengendara tinggal colok dengan kabel charger.

Sementara itu pada bagian panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Fitur baru lainnya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Harga All New Scoopy

All New Scoopy dipasarkan dalam 4 varian, dengan total 8 warna pilihan. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Kedua varian non-Smart Key tersebut dijual dengan harga Rp. 20,517,000,- untuk On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara itu, Scoopy varian Stylish dan Prestige, yang telah dilengkapi Smart Key sistem dibandrol Rp. 21,317,000.- dengan pilihan warna Stylish Brown, Stylish Red, Prestige White, dan Prestige Black.

harga honda scoopy



Dengan beragam perubahan dan kecanggihan yang disematkan pada All New Honda Scoopy Wahana yakin produk AT ini akan menjadi incaran konsumen Jakarta dan Tangerang.

“Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami. Sepanjang Januari Hingga Oktober Wahana telah memasarkan hingga 23.600 unit,” jelas Edi Setiawan dalam press conference yang juga dilakukan secara virtual online pada Jumat (20/11).

All New Scoopy saat ini sudah tersedia di jaringan dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Konsumen yang berminat dapat melihat dan mencoba langsung skutik ini di dealer-dealer Honda terdekat.

Seluruh dealer Honda di Jakarta Tangerang melakukan protokol kesehatan yang ketat sehingga kenyamanan dan kesehatan konsumen tetap terjaga. Namun, jika konsumen masih merasa khawatir, aplikasi Wanda hadir sebagai aplikasi yang terintegrasi terkait layanan dan produk Honda yang dapat diunduh di Google Playstore.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: