AHASS Jakarta Tangerang Gelar Paket Service Murah Khusus Motor Skutik

promo wahana honda



Indomoto.com – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar program “Pak Imun Plus Plus”, yaitu promo perawatan sepeda motor Honda khususnya tipe skutik dengan harga terjangkau. Promo ini berlangsung sepanjang bulan Oktober 2020 di seluruh cabang AHASS di Jakarta Tangerang.

Hanya dengan membayar Rp. 80.000 saja, pemilik motor Scoopy, BeAT dan Honda Vario bebas memilih lima paket yang ditawarkan. Selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai kebutuhan penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

“Wahana Honda selalu setia ada untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Pada bulan ini kami tawarkan paket terjangkau untuk pemilik konsumen tipe AT,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

“Tidak hanya penggantian oli, konsumen juga bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan,” lanjutnya.

Selain “Pak Imun Plus Plus”, Wahana juga memberikan paket Happy Hours sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Promo yang berlaku sejak pukul 2 siang hingga 4 sore ini berlaku tiap Kamis dan Jumat sepanjang Minggu. Untuk Kamis, konsumen berhak dapatkan cash back Rp.15.000 untuk penggantian ban semua tipe motor dan Jumat Cashback Rp. 15.000 untuk penggantian oli saat melakukan service lengkap.

“Selain berikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjungi AHASS di seluruh Jakarta dan Tangerang,” pungkas Evi Haryadi.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d