Mengapa Menjual Mobil Bekas di Mobil88, Harga Mobil Bekas Terbaik dan Fair

harga mobil bekas

Indomoto.com – Harga mobil bekas yang tetap bersaing membuat bisnis jual beli mobil bekas semakin diminati. Menjual dan membeli mobil bekas belakangan menjadi trend di kalangan masyarakat serta menjadi solusi mudah bagi para pemilik mobil. Kalau Anda ingin membeli mobil baru, jual mobil lama Anda dan uang hasil penjualan itu bisa Anda manfaatkan untuk menambah biaya membeli mobil baru. Apabila Anda masih menjaga kondisi kendaraan dan performa mesinnya, harga mobil milik Anda pun masih sangat bersaing.

Harga Mobil Bekas di Mobil88

Menjual mobil lama pun kini tak lagi sulit. Anda bisa memanfaatkan berbagai situs jual beli mobil bekas yang kini banyak tersedia di internet. Namun pastikan Anda memilih jasa yang terpercaya. Misal salah satunya adalah di situs mobil88.astra.co.id. Situs ini merupakan sebuah situs jual beli mobil terpercaya yang cukup terkenal.

Apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini, melakukan transaksi bisa secara online. Ditambah lagi, mobil88 kini juga menyediakan fitur CarOnDelivery yang terutama bisa Anda manfaatkan saat Anda ingin menjual mobil. Layanan ini akan memberikan Anda banyak keunggulan seperti:

  1. Proses Mudah dan Aman
    Meskipun sebuah situs penjualan dan pembelian mobil lama berbasis online, namun Anda tak perlu mengkhawatirkan keamanan transaksi di mobil88 ini. Anda hanya perlu mengisi formulir secara online. Setelah mengisi formulir secara online, tim dari mobil88 yang akan langsung menghubungi Anda tak kurang dari 30 menit.

    Saat menjual mobil, nantinya akan ada proses inspeksi. Anda pun tidak perlu mengkhawatirkan proses ini, karena proses inspeksi kendaraan bisa dilakukan dari rumah. Pihak mobil88 yang akan datang ke rumah Anda dan melakukan inspeksi. Dengan begitu proses jual kendaraan pun jadi lebih mudah dan aman.

  2. Harga Terbaik dan Fair
    Keunggulan selanjutnya adalah dari segi harga. Harga mobil bekas yang diberikan dari mobil88 akan sangat fair dan pastinya terbaik sesuai kondisi kendaraan Anda. Inilah fungsi dari tim inspeksi yang diberikan oleh mobil88 ke rumah Anda. Dari tim inspeksi ini akan dilaporkan kondisi kendaraan Anda secara nyata.

    Harga dari tim appraisal yang ditawarkan kepada Anda ini bernilai fair. Jadi apabila kendaraan Anda masih dalam keadaan baik, maka sudah pasti Anda akan mendapatkan harga terbaik. Maka dari itulah sangat penting untuk menjaga kondisi mesin dan fisik mobil Anda.

  3. Proses Pembayaran Cepat
    Setelah mendapatkan nilai penawaran yang paling sesuai, ketika Anda sudah deal dengan penawaran tersebut, selanjutnya akan dilanjutkan dengan proses pembayaran. Tahap ini juga menawarkan keunggulan tersendiri buat Anda, karena proses pembayaran mobil bekas yang Anda jual di mobil88 terbilang cepat.

    Proses pembayaran akan dilakukan dengan cara transfer dalam waktu kurang lebih 1×24 jam. Jadi Anda tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk melakukan tahapan dan proses yang harus dilalui saat menjual mobil lama Anda. Di situs mobil88.astra.co.id semua proses bisa Anda lakukan dengan mudah, cepat dan aman.

Adanya Layanan COD (Car On Delivery)

  1. Untuk mengakomodir kebutuhan agar bisa lihat mobil idaman tanpa harus keluar rumah, mobil88 berikan layanan COD (Car On Delivery)

  2. Layanan COD ini memungkinkan pelanggan untuk bisa lihat dan cek mobil yang sudah dipilih dari mobil88 bahkan juga melakukan test drive #DariRumahAja, karena staff mobil88 yang akan antar mobil ke rumah dan free biaya antar showing.

Nah, itu tadi adalah berbagai keunggulan yang menjadi alasan mengapa Anda harus menjual atau membeli mobil bekas di mobil88. Dengan semua keunggulan tersebut, proses jual beli mobil bekas bisa dilakukan dengan mudah dari rumah saja. Harga mobil bekas yang Anda jual pun bisa mendapatkan penawaran nilai yang terbaik berdasarkan kondisi kendaraan Anda sendiri. Jadi Anda tidak perlu lagi mengalami keluhan nilai penawaran mobil lama yang turun padahal kondisi kendaraan Anda masih bagus. Mobil88 menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: