Resmi, Jack Miller Bergabung Dengan Team Pabrikan Ducati Untuk Musim MotoGP 2021

Jack Miller MotoGP 2021

Indomoto.com – Jack Miller resmi menjadi rider team pabrikan Ducati untuk musim MotoGP 2021. Kemungkinan besar pembalap Australia ini akan menjadi team mate Andrea Dovizioso, menggantikan posisi yang saat ini ditempati oleh Danilo Petrucci.

Ducati tidak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak Miller hingga akhir musim 2022 jika performa pembalap berusia 25 tahun ini meyakinkan.



“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua team Pramac Racing atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka dalam dua setengah tahun kebersamaan kami,” ujar Miller sesuai rilis resmi dari Ducati.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat melanjutkan karir MotoGP saya dengan pabrikan Ducati dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua manajemen Ducati, Claudio, Gigi, Paolo dan Davide, karena telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan luar biasa ini.”

“Saya berharap untuk mulai balapan lagi tahun ini, dan saya siap sepenuhnya mengemban tanggung jawab sebagai pembalap resmi Ducati pada tahun 2021,” pungkas Miller.



Sementara itu Boss Ducati, Claudio Domenicali mengatakan bahwa Jack Miller telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pembalap tercepat dan paling berbakat di kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia ini sejak dia bergabung dengan Pramac Racing.

“Jadi kami senang bahwa dia (Miller) setuju untuk membalap dengan motor Desmosedici GP dari team pabrikan Ducati tahun depan,” kata Domenicali.

“Kami yakin bahwa Jack memiliki semua keterampilan yang tepat untuk bertarung terus menerus untuk memperebutkan posisi yang penting, dalam setiap balapan, sudah dimulai musim ini dengan Desmosedici GP20 dari Pramac Racing Team, dan mengambil langkah lebih jauh ke depan di tahun depan dengan dukungan dari team pabrikan Ducati,” pungkas Domenicali.



Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: