5 Aplikasi Repost dengan Rating Bagus di Playstore (Lengkap dengan Fiturnya)

aplikasi repost instagram



Indomoto.com – Sejak kemunculannya pertama kali di kancah media social, Instagram begitu menarik perhatian banyak orang. Selain terlihat lebih millennials, Instagram mampu mengikuti selera pasar dengan fokusnya pada foto dibandingkan caption. Berbeda hal dengan Facebook yang tidak memiliki batasan caption, Instagram punya batasan karakter terhadap apa yang kita tulis. Ketika melihat profil seseorang pun, yang akan pertama kali terlihat adalah galeri foto yang telah diunggah.

Hal yang berbeda lagi pada Instagram adalah tidak adanya menu share postingan seperti halnya media sosial lainnya. Jika seseorang tertarik dengan postingan orang lain dan ingin memposting ulang, maka harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi repost. Terlihat merepotkan, tapi itulah satu-satunya cara saat ini. Yang penting tahu cara repost Instagram, maka akan dengan mudah melakukannya.

Apa itu aplikasi Repost? Aplikasi repost adalah aplikasi yang mampu memposting ulang foto dan caption milik orang lain dengan mengimbuhkan caption tambahan seperti “reposted from”, terkadang juga ada watermark melalui gambar.

Langsung saja ini dia 5 aplikasi repost dengan rating bagus di playstore :

1. Reposta – Repost for Instagram

Reposta
Dengan Rating 4,3 dari 5 bintang, aplikasi repost ini cukup banyak digunakan. Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang cukup menarik, selain itu aplikasi ini sangat mudah digunakan. Jumlah total download hingga saat ini sekitar 1000 ribu orang.

Fitur:

  1. Repost foto dan video dari Instagram
  2. Simpan gambar dan video dari Instagram
  3. Unduh gambar dan video Instagram
  4. Dukungan untuk banyak gambar dan video
  5. Tidak perlu login
  6. Tidak ada watermark

2. Regram Posts – Repost for Instagram

Regram
Aplikasi repost yang cukup awal meluncurkan produknya ini sudah diunduh sekitar 44 ribu orang lebih. Dengan rating 4,5 dari 5 bintang, aplikasi ini sangat membantu untuk bisa repost dengan mudah.

Fitur :

  1. Repost foto dan video dengan tanda air (kredit) atau tanpa watermark
  2. Mendukung repost dengan caption

3. Repost for Instagram – Regrann

Regrann
Mirip-mirip dengan regram, aplikasi repost ini juga cukup banyak digunakan karena lebih dulu ada. Total yang mengunduh aplikasi ini sebanyak kurang lebih 354.000 orang dengan rating 4,7 dari 5 bintang.

Fitur :

  1. Simpel (tidak perlu meninggalkan Instagram)
  2. Unduh Foto
  3. Unduh Video
  4. Otentik (Menjaga foto dan video Instagram asli tetap utuh saat memposting ulang)
  5. Cepat (tidak perlu login)
  6. Opsi mengaktifkan watermark atau tidak

4. Repost – Photo & Video Download And Save

Repost
Aplikasi ini sudah diunduh sekitar 200.000 orang. Memiliki rating 4,5 dari 5 bintang. Aplikasi ini mungkin yang paling lama di playstore. Jadi cukup banyak yang sudah mengginakan aplikasi ini.

Fitur:

  1. Repost Editor
  2. Custom Kronologis Umpan
  3. Dunia dan Lokal Tren
  4. Fitur Top reposts
  5. Repost video
  6. Clear watermark

5. in Repost – Repost for Instagram and IGTV

In Repost
Aplikasi yang masih cukup baru tapi sudah memiliki rating bagus sebanyak 4,6 dari 5 bintang. Sudah ada sekitar 4.900 orang yang mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini sedikit berbeda karena bisa repost IGTV.

Fitur:

  1. Aplikasi ini membantu menyimpan dan memposting ulang video, foto, atau album apa pun untuk Instagram dan IGTV.
  2. Aplikasi Gratis
  3. Tidak ada login dan kata sandi
  4. Tidak ada watermark

Itu dia berbagai aplikasi dengan rating bagus di playstore. Sangat banyak pilihannya. Pastikan pakai aplikasi terbaik yang cocok buat kamu. Yang memudahkan dan sesuai dengan kebutuhan pemakaiannya karena setiap aplikasi beda fiturnya.

Ada yang memakai fitur watermark di foto yang direpost, ada juga yang tidak. Yang pasti semua fitur tetap ada caption yang menandakan direpost dari mana. Karena itu tidak boleh hilang.

Bagusnya aplikasi di atas tidak hanya berfungsi untuk repost, tapi juga untuk mendownload atau mengunduh foto dan video dari instagram. Jadi kalau cuma mau simpan di galeri juga bisa banget. Apalagi yang punya fitur bisa menyimpan IGTV.

Yang menjadi perbedaan biasanya cara repost yang berbeda pada aplikasi. Jadi cari aplikasi repost yang paling mudah penggunaannya menurut kamu.

Perlu diketahui bahwa semua aplikasi di atas adalah pihak ketiga. Dan aplikasi repost tersebut tidak berafiliasi dengan instagram. Perlu dicamkan juga bahwa setiap tindakan yang tidak sah atau repost foto / video dan / atau pelanggaran hak kekayaan intelektual adalah tanggung jawab pengguna. Jadi tetap cantumkan sumber saya repost ya. Itu adalah tanda bahwa kamu menghormati hak cipta dan kekayaan intelektual. Smoga bermanfaat!



8 Comments

  1. 3835info
    12/03/2020
  2. warungasep
    12/03/2020
  3. Anangcozz
    13/03/2020
    • Elang Jalanan
      13/03/2020
  4. IndoRide.com
    13/03/2020
  5. Marnu Tri
    13/03/2020
  6. andikadiego
    13/03/2020
  7. Seno Ns
    07/05/2020

Add Comment

Tulis komentarmu

%d blogger menyukai ini: