Quartararo Paling Kencang Di Hari Pertama Test Sepang

fabio quartararo



Indomoto.com – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo menjadi pembalap paling kencang di hari pertama test pra musim MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Sepang (Jumat, 07/02/2020). Quartararo yang turun dengan Yamaha YZR-M1 versi 2019 membukukan laptime terbaik 1 menit 58,945 detik di trek sepanjang 5,5 km ini.

“Rasanya menyenangkan setelah hampir tiga bulan kembali ke trek. Hari ini hanya membiasakan kembali menggunakan motor MotoGP. Kami menggunakan versi tahun lalu hanya untuk mendapatkan beberapa lap, dan kami membukukan laptime yang sangat baik dengan ban medium di pagi hari,” ujar Quartarao.

“Kami berharap untuk cuaca yang lebih baik besok sehingga kami dapat bekerja lebih banyak dan saya tak sabar untuk melihat mendapatkan kesan pertama saya terhada motor baru saya,” lanjut pembalap asal Perancis tersebut.



Rekan team Quartararo, Franco Morbidelli menempati posisi kedua dengan selisih waktu yang tipis, yaitu 0,051 detik.

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins menempati posisi ketiga, dengan laptime 1 menit 59,195 detik. Disusul oleh Cal Crutchlow di posisi ke-4, sekaligus menjadi pembalap Honda tercepat.

Baca juga :

Sementara itu posisi ke- 5 dan ke-6, masing-masing ditempati oleh Jack Miller dan Maverick Vinales.

Marc Marquez dan rekan team barunya berada di posisi ke 12 dan 13.

Berikut hasil lengkap Test Sepang hari pertama:

hasil test sepang hari pertama



Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: