Team Repsol Honda MotoGP 2020 Diperkenalkan Di Jakarta

launching team repsol honda motogp 2020



Indomoto.com – Team Repsol Honda MotoGP 2020 resmi diluncurkan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (04/02/2020). Acara ini dihadiri oleh pembalap Marc Marcquez dan Alex Marquez serta para petinggi Honda Racing Corporation (HRC) dan PT Astra Honda Motor (AHM).

Setelah membukukan gelar Triple Crown ketiga secara berturut-turut, team Repsol Honda bertekad untuk melanjutkan dominasi di MotoGP 2020.



Pada acara ini, Marc dan Alex juga memamerkan livery baru Honda RC213V yang bakal menjadi tunggangan mereka selama musim MotoGP 2020. Secara umum livery tidak banyak perubahan, masih mengandalkan warna orange, merah, dan putih.

Ppada kesempatan ini, Marc dan Alex juga memperkenalkan motor baru Honda Africa Twin dan Honda Rebel.

“Saya senang bisa datang ke Indonesia lagi, tidak ada yang menyamai suasana di sini, dan itu luar biasa untuk dapat meluncurkan team 2020 kami,” ujar Marc Marquez.

“Target kami untuk tahun ini sama dengan yang tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, dengan fokus penuh dan siap bekerja dengan Team Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa.”

“Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi yang besar bagi saya, dan sekarang saya ingin memulai musim baru dan berkompetisi lagi bersama RC213V,” pungkas Marc.



Sementara itu Alex Marquez mengaku masih harus belajar banyak untuk menghadapi musim 2020.

“Ini merupakan sesuatu yang istimewa untuk menjadi bagian dari keluarga Team Repsol Honda. Saya merasakan hal yang spesial saat melangkah di garasi untuk pertama kalinya, bekerja dengan team saya untuk pertama kalinya, dan sekarang bertemu dunia saat peluncuran – saya benar-benar merasakan bagian dari Team Repsol Honda,” kata Alex sesuai dengan keterangan resmi dari HRC.

“Saya tahu bahwa ada banyak yang harus dipelajari dan dicapai pada tahun 2020 tetapi saya bertekad untuk memberikan yang terbaik.”

“Saya akan mencoba untuk meningkatkan dan belajar setiap hari dan berharap kami dapat meraih musim yang bagus, langkah demi langkah,” pungkas Alex.

Add Comment

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: